Ingin Menaklukan Cowok Pendiam? Coba Lakukan Cara Ini dari Jose Aditya Pelatih Percintaan Wanita

Ingin Menaklukan Cowok Pendiam? Coba Lakukan Cara Ini dari Jose Aditya Pelatih Percintaan Wanita

Ilustrasi berfikir cara taklukan cowok pendiam-Beti GenRB-

INFORADAR.ID - Cowok pendiam kadang kali menarik perhatian, Karakter mereka yang tenang, misterius, dan cenderung tertutup bisa menjadi tantangan tersendiri bagi siapa saja yang ingin lebih mengenal mereka.

Ketika kita berhadapan pada cowok pendiam, kamu mungkin akan merasa bingung bagaimana cara mendekatinya, sikapnya yang lebih banyak diam daripada bicara bisa membuat kamu merasa ragu, apakah ia akan tertarik denganmu atau tidak.

Namun, di balik sikapnya yang pendiam, cowok seperti ini memiliki pemikiran yang sangat menarik. Mereka mungkin tidak menunjukkan perasaan mereka dengan cara yang sama seperti orang lain, tetapi ini tidak berarti mereka tidak memiliki perasaan atau tidak ingin berinteraksi. 

Jose Aditya, dikenal sebagai pelatih percintaan wanita di Indonesia. Ia percaya jika wanita bahagia akan membuat dunia jauh lebih indah. Ia juga punya mimpi untuk membantu 1 juta wanita bahagia dalam kehidupan cintanya.  

BACA JUGA:Segera Tayang Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal, Diangkat dari Kisah Nyata Lho

BACA JUGA:Alur Cerita dan Ulasan Film Azzamine, Film Religi Romantis

Berikut ini 4 cada untuk menaklukan cowok pendiam dari Jose Aditya yang dibagikan dalam kanal Youtubenya 'Jose Aditya'.

1. Mulai Duluan

Karena mereka pendiam dan pasif, kamu tidak mungkin menunggu untuk cowo pendiam yang kamu suka memulai duluan atay menyatakan perasaannya, maka kamu harus memulainya.

Cowok pendiam menyatakan perasaan hanya berani dengan memberikan kode, berharap seseorang yang ia suka peka dengan kode tersebut, yang biasanya hal ini dilakukan oleh kebanyakan perempuan. jika kamu mendapatkan hal tersebut kamu harus bertindak untuk memulai.

2. Pastikan Karaktermu Menyenangkan

Memang di hidup ini ada kalimat 'melengkapi satu sama lain', dalam pasangan dapat ditemukan satunya introvert dan satunya extrovert, atau satunya pendiem dan satunya aktif walaupun tidak selalu seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: