Cafe Tepian Laut Merak, Cafe Hits jadi Favorit Warga Jakarta

Cafe Tepian Laut Merak, Cafe Hits jadi Favorit Warga Jakarta

Suasana Cafe Tepian Laut Merak--instagram @tepianlaut_official

INFORADAR.ID - Kalian haru tahu, salah satu cafe di Cilegon ini sedang viral di media sosial. Baik di Instagram atau TikTok. Inilah Cafe Tepian Laut.

Tidak hanya menjadi alternatif untuk bersantai sejenak bersama kerabat dan orang terkasih, namun Cafe Tepian Laut juga menjadi pelarian bagi warga Jakarta yang jenuh dengan hiruk pikuk kota. 

Cafe Tepian Laut menawarkan ngopi di tepi laut dengan suara deburan ombak menarik rasa penasaran warga Jakarta yang menonton video TikTok di mana antrian panjang terlihat di kafe tersebut.

Cafe Tepian laut Merak ini berlokasi Jl. Yos Sudarso, Merak, Lb. Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten. Berjarak 2,5 jam dengan mobil pribadi atau 5,5 jam dengan kereta api dari Jakarta.

Di Cafe Tepian Laut, Anda dapat menyediakan dari minuman kopi dan non-kopi serta makanan ringan hingga hidangan nasi seperti nasi goreng dan nasi goreng bebek. 

BACA JUGA:Ini Daftar Cafe di Serang yang Hits, Lokasinya di Dalam Kota

Minuman khas dapat dipesan dengan harga sekitar Rp 23.000 untuk menu kopi susu tepian. Harga rata-rata kopi di sini berkisar antara Rp 23.000 hingga Rp 35.000.

Untuk minuman non-kopi ada menu milo inosaurus, matcha, lemon tea, taro jelly, red velvet, dan es krim sundae.

Secangkir kopi bersama teman di tepi laut dan menyaksikan kapal-kapal kecil berlalu lalang akan memberikan kesan unik dan pengalaman yang berbeda.

Menu makanan ringan yang tersedia antara lain kentang goreng, pisang goreng, sistagor, roti bakar, mie goreng dan pempek. Anda dapat menikmati menu makanan ringan mulai dari Rp 18.000 tidak termasuk minuman.

Di sore hari, cafe ini semakin dipenuhi oleh para pemburu matahari terbenam. Di mana lagi Anda dapat duduk bersama teman  bahkan pasangan dan menyaksikan matahari terbenam?

Harga di cafe ini masih terjangkau dan cocok untuk Anda yang ingin nongkrong, ditemani pemandangan laut di sore hari akan semakin romantis.

Cafe Tepian Laut dengan, cafe suasana yang berbeda dari yang lain merupakan tempat yang ideal untuk menyaksikan matahari terbenam ditemani oleh lampu-lampu kapal feri dan kapal barang yang menuju ke Bakauheni Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: