Alur Cerita dan Ulasan Film Azzamine, Film Religi Romantis

Alur Cerita dan Ulasan Film Azzamine, Film Religi Romantis

Film Azzamine, film romansa religi baru [email protected]

INFORADAR.ID - Di film Azzamine, dialog "Saya langitkan nama kamu di sepertiga malam saya" bagaikan petir di siang bolong.

Meski sebelumnya sudah pernah muncul di trailer, efek dari kalimat "gombal" ini meledak jauh lebih dahsyat saat disaksikan di layar lebar.

Sejak lama, film drama remaja Indonesia seolah kehilangan sentuhan magis dalam menyajikan dialog gombal yang bisa bikin heboh.

Dilan 1990 mungkin adalah film terakhir yang mampu membuat kalimat-kalimat manis viral dan berdampak besar dalam dunia nyata.

Kini, gombalan Azzam dalam Azzamine juga memiliki potensi untuk menembus batas dan menjadi viral di dunia nyata.

Namun, ada nuansa yang jelas berbeda dibandingkan dengan Dilan. Kata-kata manis dari Azzam disertai dengan sentuhan islami yang menyejukkan hati.

Alur Cerita Film Azzamine

Jika kita lihat secara umum, cerita Azzamine sebenarnya tidak jauh berbeda dari serial Santri Pilihan Bunda. Bedanya, terletak pada latar belakang karakter-karakter utamanya.

Jasmine (Megan Domani) awalnya menolak jodoh yang ditawarkan orangtuanya, seorang pemuda religius bernama Raden Azzam Al-Baihaqqi (Arbani Yasiz).

Selain karena sudah punya pacar bernama Deka (Axel Matthew), Jasmine juga belum sepenuhnya bisa menerima perubahan orangtuanya yang kini lebih religius. 

Namun, Azzam berjuang keras untuk meyakinkan Jasmine bahwa jodoh ini adalah kehendak Allah.

Dengan pendekatan sopan dan islami, Azzam perlahan mendekati Jasmine, dan seiring waktu, Jasmine mulai melunak dan menerima kehadiran Azzam.

Kekuatan utama Azzamine terletak pada cerita drama romansa remaja yang dibungkus dengan tema agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdpicture