Segera Tayang Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal, Diangkat dari Kisah Nyata Lho

Segera Tayang Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal, Diangkat dari Kisah Nyata Lho

poster film kesurupan massal-Instagram @rapifilm-

INFORADAR.ID - Film kemah terlarang kesurupan massal akan segera hadir di bioskop yang akan menemani waktu senggang kamu dengan kisah mistis dan menakutkan.

Film kemah terlarang kesurupan massal ini diadaptasi dari kejadian nyata yang terjadi di Jogja pada tahun 2016 perkemahan dikejutkan dengan kesurupan massal. 

Film kemah terlarang kesurupan massal disutradarai oleh Ginanti Rona bersama Rapi Film, akan tayangnya film ini dikabarkan oleh akun Instagram @rapifilm yang mengunggah teaser film tersebut pada 31 Juli 2024.

"Diangkat dari kisah nyata, kesurupan massal di perkemahan Jogja tahun 2016," tulis @rapifilm dalam caption unggahan tersebut.

BACA JUGA:Аpotek Athallaqu Pharmacy Serang Buka Info Lowongan Kerja untuk Posisi Asisten Apoteker, Cek Kualifikasinya

BACA JUGA:Viral, Tumbler Menjadi Alat Untuk Bergaya di Kantor

Film yang bergenre horor memang selalu dinantikan, apalagi jika diangkat dari kisah nyata dan mungkin saja kisah dalam film ini terjadi juga di daerah lain, seperti salah satu tulisan dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Nonton ah seru nih kayanya, dulu pas sekolah aku punya pengalaman yang sama kesurupan massal pas kemah di Mega Mendung Bogor," tulis user Instagram @nuriekaprasetya

Jika kamu penasaran, simak sinopsisnya berikut ini.

Cerita film ini terinspirasi dari kejadian menegangkan di Jogja pada tahun 2016, di mana sekelompok siswa SMA mengikuti perkemahan di daerah Bantul.

Film ini menggambarkan perubahan suasana dari kegembiraan menjadi teror, saat para siswa mulai mengalami kejadian horor di perkemahan.

BACA JUGA:Film Anime Paling Memilukan dari Studio Ghibli akan Tayang di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: