Ingin Menaklukan Cowok Pendiam? Coba Lakukan Cara Ini dari Jose Aditya Pelatih Percintaan Wanita

Ingin Menaklukan Cowok Pendiam? Coba Lakukan Cara Ini dari Jose Aditya Pelatih Percintaan Wanita

Ilustrasi berfikir cara taklukan cowok pendiam-Beti GenRB-

Banyak cowok pendiam yang secara karakter kadang membosankan, ketika ia bertemu dengan perempuan yang dapat mewarnai hidupnya ia akan tertarik karena ia berfikir dalam menjalani hidupnya akan lebih menyenangkan.

BACA JUGA:WHISTLE dari BLACKPINK Jadi Single Kedelapan yang Tembus 900 Juta Views

BACA JUGA:Duta Baca Indonesia Masuk Sekolah, Pelajar SMPN 1 Baros Diberi Pelatihan Menulis

3. Masuk ke Dunianya

Jika kamu ingin akrab dengan cowok pendiam, kamu perlu masuk kedunianya dengan tertarik pada hobinya, pandangan hidupnya, pekerjaannya dan sebagainya. Kamu perlu membuatnya jatuh hati karena ia menganggap kamu suka dengan hal yang ia suka. 

Kagumi apapun dunianya sampai masuk pada dunianya, perbanyak interaksi pada hal apapun tentang dirinya. Misalnya ia suka menulis fiksi, kamu coba untuk mengulik hal itu hingga kamu sama-sama suka.

4. Sabar

Ketika kamu sudah melakukan 3 poin tersebut, kamu perlu sabar untuk dapat menaklukannya. Karena kadang-kadang cowok pendiam itu peragu meskipun sudah di berikan kode yang cukup jelas karena ia takut salah menilai.

Jika kamu bukan tipe yang kuat dengan sabar, mungkin hal ini akan teramat melelahkan. Sabar untuk menaklukan cowok pendiam adalah bagian yang sangat terpenting. Karena kebanyakan cowok pendiam tidak inisiatif meskipun tidak semuanya seperti itu.

Itulah 4 cara menaklukan cowok pendiam jika kamu menyukainya, namun perlu diketahui jika cowok pendiam tidak akan selamanya pendiam. Ia akan berubah jika dirinya memutuskan untuk berubah, bukan kamu yang dapat mengubahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: