Teng-Go, Paket Medsos dari Axis yang Ada Fitur Play dan Pause-nya

Teng-Go, Paket Medsos dari Axis yang Ada Fitur Play dan Pause-nya

Ppeluncuran paket inovatif Axis Teng-Go di Jakarta, Rabu (1/11)-Dok XL Axiata-

INFORADAR.ID-Axis menghadirkan paket Teng-Go, layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota. Waktu yang dibeli pun tidak akan terbuang percuma, karena pelanggan diberikan fitur play dan pause. 

Inovasi terkini dari paket Teng-Go ini memungkinkan pelanggan bisa akses media sosial atau medsos dengan mudah dan simple. Apalagi bagi pelanggan anak muda yang gemar bermedsos.  

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, di paket ini itu yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota. Karena itu, bagi anak muda yang pada jam tertentu tidak bisa mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah, paket ini sangat menolong. 

"Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” jelas Alfons dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube. Pada fitur  play dan pause, bila ingin menggunakan internet maka cukup tekan play. Bila sudah selesai menggunakan internet, bisa menekan pause. 

Alfons menambahkan, keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya. Rata-rata pelanggan Axis per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3-4 jam per hari. 

"Axis optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, Axis juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda," lanjut Alfons. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: