5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

5 Hotel Murah di Tangerang Dibawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser--Pexels/ Naim Benjelloun

Tepatnya berada di Jln. Dr. Dwiyo Sugondo Perum Harapan kita, Blok C1 No.2 Bencongan, Kec. Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810. Telepon, (021) 29707600.

2. Kamar Keluarga Bandara 5

Kamar Keluarga Bandara 5 adalah hotel murah di dekat Bandara Soekarno Hatta. Hotel ini berlokasi strategis di sebelah Restoran Gudeg Jogja Bu Hani, yang hanya berjarak 207 meter.

Hotel ini dekat dengan Airport Hub, Taman Niaga Soewarna, Cengkareng Golf Club, Masjid Jami Hitabeasalam, dan Bandara City Mall.

Kualitas hotel sangat baik dan nyaman, terutama jika Anda hanya singgah sebelum melanjutkan penerbangan. Terdapat lima kamar yang bersih dan nyaman yang bisa Anda pilih.

Tersedia parkir gratis, area merokok dan resepsionis 24 jam. Harga kamar mulai dari Rp79.339 per malam.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Cilegon yang Cocok untuk Liburan, Nomor 2 Langsung Menghadap Samudera Hindia

3. Hotel Syariah Mama @ Kuta Jaya

Syariah Mama @ Kuta Jaya Hotel adalah salah satu tempat terbaik dan ternyaman untuk menginap. Menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan, hotel ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman.

Fasilitas-fasilitas seperti WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, akses mudah untuk kursi roda, resepsionis 24 jam tersedia untuk Anda nikmati.

Hotel murah di Pasar Kemis Tangerang ini juga memiliki lokasi yang strategis seperti Museum Benteng Heritage, Supermal Karawaci, Tang City, Masjid Al-Azhom, Summarecon Mal Serpong, dan Scientia Square Park.

Hotel ini merupakan salah satu tempat yang paling ekonomis untuk menginap, dengan menawarkan 30 pilihan kamar. 

Semua kamar yang tersedia di hotel nyaman dan terawat dengan baik. Tarif pemesanan kamar mulai dari Rp93.523 per malam.

4. Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat

Airy Eco Syariah Bandara Soetta Taman Mahkota Empat merupakan hotel murah di tangerang dengan tarif harga dibawah 100 ribuan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hotelsmoldova.org