5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

5 Hotel Murah di Tangerang Dibawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser--Pexels/ Naim Benjelloun

Walaupun murah selama menginap para tamu akan merasakan service yang memuaskan. Menyediakan akses internet gratis via wifi, ac yang sejuk, area bebas asap rokok, tv, meja, dan sebagainya.

Airy Eco Syariah Tangerang ini tidak hanya murah, tapi memang nyaman dan bersih. Selain itu lokasinya juga strategis dengan kemudahan menuju bandara soekarno hatta. Lokasinya juga dekat dengan Airport Hub, Cengkareng Golf Club, Lotte Mart Taman Surya, Taman Niaga Soewarna, dan Ruko Citra Niaga.

Untuk tarif harga yang ditawarkan mulai dari Rp 67.900 permalam.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Mulai dari Rp200 Ribu

5. Yellow Bee Hotel Kota Tangerang Banten

Yellow Bee Hotel adalah pilihan akomodasi murah di Karawaci dan direkomendasikan untuk liburan sendiri maupun keluarga. 

Hotel ini berlokasi strategis, mudah diakses dan dekat dengan berbagai tempat menarik. Yang terdekat adalah Museum Benteng Heritage yang hanya berjarak 410 meter dari hotel.

Selain itu, lokasi hotel yang strategis memungkinkan akses mudah ke Stasiun Kereta Api Tangerang (460 m), Tanjung Kait Shop (590 m), dan Stadion Benteng (1 km). Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke Masjid Al Azhom, TangCity Mall, Bale Kota Mall, Lapangan Golf Modern dan tempat-tempat menarik lainnya.

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang dua di Tangerang yang terkenal dengan sarapannya yang lezat dan menunya yang beragam, seperti nasi, sayur, dan gorengan. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kualitas dan layanan hotel ini layak mendapatkan nilai tertinggi.

Hotel ini memiliki 100 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Tipe kamar yang tersedia antara lain Superior King, Deluxe Double, Executive Twin, Superior Double, King Room, dan Superior King. 

Setiap kamar memiliki AC, linen, kedap suara, tirai anti tembus pandang, kulkas, meja, kamar mandi, dan perlengkapan mandi.

Harga promo pemesanan kamar mulai dari Rp197.341 per malam.

Informasi diatas dapat menjadi referensi menginap semalam yang murah untuk lebih yakin lagi Anda bisa melihat review tamu di aplikasi Traveloka atau lainnya.

Demikian informasi mengenai hotel murah dan nyaman di Tangerang yang bisa Anda tinggali dengan harga kurang dari 100 ribu per malam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hotelsmoldova.org