5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

5 Hotel Murah di Tangerang Dibawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser--Pexels/ Naim Benjelloun

INFORADAR.ID - Anda hotel murah di Tangerang, baik di Kabupaten maupun di sekitar Kota, dengan harga di bawah 1000 ribu? Di bawah ini kami menyajikan daftar lengkap hotel dibawah Rp100.000,00 per malam. 

Jika Anda sedang berkunjung ke Tangerang dan membutuhkan hotel murah karena terlalu lelah untuk pulang, kami sarankan untuk menginap semalam di hotel murah Tangerang yang harganya dibawah 100 ribu.

Atau jika Anda yang ingin menonton konser di sekitaran Tangerang bisa menginap di hotel murah di bawah ini!

Ada beragam hotel murah di Tangerang untuk menginap dengan harga terjangkau dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan tamu.

Ada banyak pilihan hotel yang terjangkau di Tangerang dan sekitarnya, mulai dari hotel bintang satu, dua, dan tiga hingga hotel mewah bintang empat dan lima.

Berikut ini hotel murah di Tangerang dibawah 100 ribu.

1.  OYO 789 Pelangi

OYO 789 Pelangi Guest House adalah salah satu tempat termurah untuk menginap di Tangerang dengan harga kurang dari 79.339 per malam. 

Kamarnya luas dan nyaman. Fasilitas dan pelayanan hotelnya bagus, pelayanan staf yang ramah sangat memuaskan. Selain itu, guest house ini terletak dekat dengan tempat-tempat strategis, pusat perbelanjaan dan tempat wisata yang menarik.

Dengan fasilitas dan pelayanan hotel bintang dua, guest house ini juga menawarkan beberapa pilihan kamar. 

Hotel ini memiliki 21 kamar yang terdiri dari empat tipe yaitu standar, double, deluxe dan junior suite. 

Fasilitas umum mulai dari tempat parkir hingga lobi juga tersedia untuk para tamu. Fasilitas tersebut antara lain Wi-Fi gratis, AC, televisi, parkir gratis, kulkas, dan kamera CCTV.

Hotel ini berlokasi strategis di dekat tempat-tempat menarik dan rekreasi penting. 

Misalnya, dekat dengan Supermall Karawaci, Maxx Box Lippo Village, Imperial Golf Club, Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Awal Bros Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hotelsmoldova.org