Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Ilustrasi Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13.-@Jujutsu_Kaisen_-twitter.com

Dalam kebingungan yang sama, Nanao menemukan Ijichi dan Mei berhadapan dengan Ebina, yang mengungkapkan pandangannya sendiri tentang nilai-nilai kehidupan.

Di tempat lain di Stasiun Shibuya, Tim Zenin menghadapi sekelompok orang yang telah berubah. Nobara dan Akari memberi tahu Maki Yuji tentang kemungkinan serangan terhadap Ijichi.

Yuji awalnya berencana untuk membalas dendam kepada mereka yang menyerang Ino, tetapi Megumi meyakinkannya bahwa Ino belum mati dan kembali fokus untuk menyelamatkan Gojo.

Mereka berpisah dan Yuji pergi ke stasiun sementara Megumi merawat Ino. Sementara itu, Ui Ui memberi tahu Mei bahwa penghalang telah runtuh, berharap bantuan dari Gojo Satoru.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Nobara dan Akari bertemu dengan Shigeshige Haruta, seorang pengguna kutukan, di Desa Budaya Shoto. Pertarungan sengit terjadi dan Akari terluka. Nobara juga menghadapi kekejaman Shigeshige yang sadis.

Nanami menghadapi Shigeshige di sebuah gardu. Shigeshige mencoba menyandera Akari, namun Akari berhasil lolos. Nanami muncul di belakang Shigeshige dan mengetahui tentang pengguna kutukan tersebut.

Serangan Shigeshige sia-sia dan Nanami berdiri di depan Shigeshige. Shigeshige mencoba melarikan diri, namun Nanami menangkap Shigemo dan memberikan pukulan yang kuat.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Sementara itu, Meimei bertemu dengan Geto palsu di ruang bawah tanah. Dia memanggil kutukan penyakit dan mengunci Meimei dalam perluasan dunia.

Meimei melarikan diri dan mengejutkan adiknya, Uiwi. Yuji bergegas ke stasiun Shibuya dan bertemu dengan Choso. Choso menemukan bahwa Yuji adalah pembunuh kakaknya dan mengaktifkan Manipulasi Darah: Konvergensi. (*)

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com