Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Ilustrasi anime Jujutsu Kaisen Season 2.-@JJK_Spoilers-twitter.com

INFORADAR.ID - Studio MAPPA telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan adaptasi Jujutsu Kaisen Season 2, dan satu adegan ini membuktikannya.

Tentu saja, selain dari nilai produksi yang sangat baik dari seri ini, kekuatan pendorong utama di balik kesuksesan anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah kualitas manga asli Gege Akutami.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 sendiri menyadari hal ini dan memanfaatkannya dengan baik ketika episode terakhir ditayangkan.

Episode 6 Jujutsu Kaisen Season 2 dimulai dengan adaptasi anime dari episode sebelumnya dari 'Gojo's Past', bukannya langsung masuk ke pertarungan antara Mahito dan Mechamaru di akhir episode.

Dalam episode Jujutsu Kaisen Season 2 ini, Yuji bertemu kembali dengan teman sekelasnya.

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Momen ini tidak terlalu berhubungan dengan plot, tetapi ini adalah sebuah penampilan yang bagus untuk kepribadian dan dinamika hubungan antara Yuji, Nobara, dan Fushiguro.

Dan fakta bahwa MAPPA mengadaptasinya di sini ketika itu bisa dengan mudah dilewati menunjukkan bahwa tim anime menyadari pentingnya garis besar ini dan memutuskan untuk memberikan yang terbaik, daripada langsung memanfaatkan publisitas dari Arc Insiden Shibuya.

Hal ini menunjukkan bahwa mereka memprioritaskan pembuatan seri Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

Arc Insiden Shibuya dari Jujutsu Kaisen Season 2 adalah salah satu cerita yang paling dinanti-nantikan saat ini.

BACA JUGA:Catat, Inilah Anime Isekai yang Jarang Diketahui Keseruannya

Hal ini karena episode ini berisi tentang pertempuran besar dan kuat, liku-liku yang tak terhitung jumlahnya, dan peristiwa yang akan mengguncang status quo dari seri ini hingga ke intinya, semuanya setara dengan episode Chimera dari anime Hunter x Hunter.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 mengambil cuti hampir satu bulan untuk mempersiapkan arc ini, dan serial ini menghabiskan sebagian besar waktu tayang musim keduanya untuk itu.

Hal ini semakin meningkatkan antisipasi untuk arc ini, baik di kalangan pembaca manga yang akan melihat beberapa momen ikonik yang diabadikan di layar, dan penggemar anime yang telah mendengar kehebohan yang ditimbulkan oleh arc ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com