Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Informasi mengenai anime Zom 100: Bucket List of the Dead yang ditunda episode 10, 11 dan 12 nya.-@Zom100_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Zom100: Bucket List of the Dead, meskipun menjadi tambahan terbaru di dunia anime, menarik jutaan penggemar dengan keunikannya dalam genre zombie, tetapi seperti cerita bagus lainnya, ia memiliki tantangannya sendiri.

Serial Zom100: Bucket List of the Dead menghadapi jalan yang bergelombang dan ditandai dengan penundaan penayangan episode yang tidak terduga. Episode terakhir, 10, 11 dan 12. itu terjadi karena episode ditunda tanpa tanggal rilis baru.

Fans harus menunggu dan 3 episode Zom100: Bucket List of the Dead terakhir ditangguhkan tanpa batas waktu. Berita ini akan dirilis melalui akun Twitter resmi serial tersebut, jadi penting bagi penggemar untuk selalu mencari pembaruan.

Alasan pasti penundaan ini masih diselimuti misteri, tetapi kami dapat berasumsi bahwa Bug Studio dan pembuatnya sedang mengerjakan masalah produksi. Hambatan seperti itu sangat umum terjadi di dunia anime.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Oleh karena itu, untuk saat ini para penggemar Zom100: Bucket List of the Dead perlu bersabar dan mengawasi Twitter untuk mengetahui informasi terbaru tentang tanggal rilis baru tersebut. Serial ini mungkin tertunda, tetapi kesenangannya masih berlangsung.

Episode sebelumnya dimulai dengan kilas balik di mana Akira membahas mimpi dengan ayahnya. Sementara itu, rombongan kami sedang mendekati tanah air Akira.

Mereka sangat senang bertemu dengan keluarganya, tetapi Akira khawatir akan menganggur. Masalah muncul ketika mereka menemukan terowongan yang diblokir oleh kartu dan penuh dengan zombie.

BACA JUGA:5 Alasan Penting Mengapa One Piece Adalah Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Mereka menyimpang dari jalan dan menyelamatkan seorang pria bernama Masaru dari babi zombie. Proyek Rumah Pohon Masaru menginspirasi mereka, dan Akira menjelaskan bagaimana proyek itu ada dalam daftar keinginannya.

Dalam percakapan dengan Akira, Masaru mengungkapkan bahwa dia harus mengalahkan putranya, yang sayangnya menjadi zombie. Bersama-sama mereka melengkapi rumah pohon dan mengadakan perayaan yang menyenangkan.

Masaru menawarkan bantuan jika perlu dan mereka pergi ke tanah air Akira. Awalnya semuanya tampak menakutkan, tetapi ternyata penduduk kota itu energik dan energik.

Akira bersatu kembali dengan keluarganya, berterima kasih kepada ayahnya dan belajar tentang kehidupan di desa setelah wabah zombie. Mereka menutup terowongan untuk menghentikan penyebaran infeksi.

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://twitter.com/zom100_en