Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Ilustrasi Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13.-@Jujutsu_Kaisen_-twitter.com

INFORADAR.ID - Dalam episode terakhir Jujutsu Kaisen season 2, para penggemar disuguhi episode yang penuh dengan ketegangan saat Kento Nanami menemukan temannya Kiyotaka Ijichi terluka di stasiun Shibuya dan membuatnya marah.

Meimei dan saudara perempuannya, Uiwi, menghadapi konfrontasi yang menakutkan dengan roh terkutuk, tetapi Meimei terlalu kuat untuk roh terkutuk tersebut pada Jujutsu Kaisen season 2 tersebut.

Episode terakhir Jujutsu Kaisen season 2n, Yuji dan Megumi berada di ambang perjuangan hidup dan mati saat mereka mencoba menyelamatkan Gojo Satoru.

Sementara itu, Nobara dan Akari menghadapi pengguna kutukan yang kejam. Namun, Nanami turun tangan di saat-saat terakhir dan menyelamatkan mereka.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Sekarang, tahap selanjutnya Jujutsu Kaisen season 2. Situs web resminya mengisyaratkan perkembangan di masa depan. Dengan bantuan Inumaki, Yuji tiba di stasiun Shibuya.

Di sana, ia bertemu dengan Choso, yang menyerangnya untuk membalas dendam kepada kakaknya. Selama pertarungan, Choso bertanya kepada Yuji tentang kata-kata terakhir kakaknya.

Jujutsu Kaisen season 2 Episode 13 akan tayang di saluran MBS dan TBS pada hari Kamis, 19 Oktober pukul 10 pagi waktu Jepang.

Kento Nanami menemukan temannya Kiyotaka Ijichi terluka di dekat Pintu Keluar 13 Stasiun Shibuya, dan Nanami menjadi marah melihat kondisi Ijichi. 

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2 Menghidupkan Kembali Salah Satu Penjahat Terpopuler dengan Cara yang Spektakuler

Sementara itu, Mei bertemu dengan Niji Ebina, yang kehilangan salah satu kakinya di peron Jalur Fukutoshin antara stasiun Meiji Jingumae dan Shibuya.

Penyihir tersebut menjelaskan kemampuannya dan jalan yang ia tempuh untuk menjadi penyihir kelas satu.

Sementara itu, Yuji dan Megumi mencoba memecahkan penghalang terkutuk di sekitar Stasiun Shibuya. Mereka menyelamatkan Ino agar tidak terjatuh dan menyadari bahwa Ino mengalami cedera di kepala. Tanpa diduga, Fushiguro Toji merasuki tubuh cucu Ookami dan membunuhnya.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2: Inilah Rencana Kenjaku Sebenarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com