Sering Mengalami Mabuk Perjalanan? Atasi Asam Lambung Naik Dengan Mengonsumsi 3 Jenis Minuman berikut

Sering Mengalami Mabuk Perjalanan? Atasi Asam Lambung Naik Dengan Mengonsumsi 3 Jenis Minuman berikut

Potret Seseorang yang terkena asam lambung sehingga mabuk di perjalanan.-freepik/@jcomp-

Air kelapa tanpa pemanis kaya akan kandungan elektrolit seperti kalium. Elektrolit ini dapat membantu meningkatkan keseimbangan PH dalam tubuh manusia untuk mengurangi refluks asam, yang menyebabkan asam lambung naik,.

Oleh karena itu, air kelapa sering kali menjadi minuman pilihan untuk meredakan refluks asam lambung, sehingga dengan mengonsumsi air kelapa inibisa menjadi slah satu cara utnuk mengobati asam lambung kamu.

3. Air Mineral

Ini adalah solusi yang paling mudah untuk meredakan asam lambung. Tentu saja, air mineral tersedia di mana-mana, bahkan di daerah-daerah terpencil yang akan Anda kunjungi sekalipun.

PH pada airmineral ini adalah netral, atau secara numerik 7,0. Oleh karena itu, minum air putih dapat meredakan pemicu terjadinya asam lambung, sehingga sangat perlu bagi Anda untuk harus selalu membawa air mineral saat bepergian ke mana pun.

Itu merupakan tiga jenias air yang wajib Anda konsumsi untuk menghilangkan dan meredakan asam lambung Anda atau guna untuk meredakan rasa sakit atas apa ayng ada alami.(*)

BACA JUGA:8 Minuman Herbal yang Kaya Akan Manfaat dan Cocok Diminum Saat Musim Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: