Mau Beli Hp Harga Rp 1 Jutaan Tapi Kualitas Oke? Beli Samsung Galaxy A04, A04s dan A04e Saja, Dijamin Untung

Mau Beli Hp Harga Rp 1 Jutaan Tapi Kualitas Oke? Beli Samsung Galaxy A04, A04s dan A04e Saja, Dijamin Untung

Potret HP Samsung Galaxy dengan harga Rp 1 [email protected]

Samsung Galaxy A04s

Handphone Samsung sejutaan kedua yang bisa dilihat juga adalah Samsung Galaxy A04s. HP Samsung terbaru ini membawa beberapa fitur menarik.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz. Harganya pun bisa dibilang cukup cerdas untuk ukurannya.

Bagi yang suka mengambil foto, bisa mencoba tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor 50 MP, sensor kedalaman 2 MP dan makro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5 MP.

Menariknya, Galaxy A04s hadir dengan memori RAM 4 GB dan dapat menambahkan fungsi RAM Plus (hingga 4 GB) untuk mendongkrak kinerja prosesor Exynos 850.

Samsung Galaxy A04s memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung fungsi pengisian cepat adaptif 15 W.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G Banting Harga, Cek Harga Barunya di Sini

Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya adalah kemampuan RAM hingga 3 GB Plus dan dukungan memori yang dapat diupgrade hingga 1 TB.

Oleh karena itu, Anda dapat menyimpan foto dan video serta menjalankan berbagai macam aplikasi untuk mendukung aktivitas harian Anda dengan lancar.

Ia juga dilengkapi dengan dua kamera 13 MP dan lensa kedalaman 2 MP untuk mengambil foto potret yang buram. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5 MP untuk mengambil foto dan merekam video selfie untuk digunakan sebagai konten video 'Reel' atau 'TikTok'.

HP Samsung satu jutaan ini juga dibekali dengan prosesor octa-core berkat kombinasi Android 12 dan One UI Core 4.1 untuk performa dan efisiensi yang optimal.

Memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+, Samsung Galaxy A04e juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan USB Type-C dan dilengkapi dengan charger.

Itulah 3 rekomendasi HP Samsung yang memiliki harga yang murah Rp 1 jutaan saja dengan kualitas yang oke dan sangat cocok bagi Anda yang serba pas-pasan.(*)

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G, Hp Kelas Menengah dengan Kamera Kelas Atas, Sam Mobile: Sedikit Mengecewakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: