Samsung Galaxy M54 5G, Hp Kelas Menengah dengan Kamera Kelas Atas, Sam Mobile: Sedikit Mengecewakan

Samsung Galaxy M54 5G, Hp Kelas Menengah dengan Kamera Kelas Atas, Sam Mobile: Sedikit Mengecewakan

Samsung Galaxy M54 5G.-samsung.com-

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy M54 5G memiliki banyak fitur yang sama dengan Galaxy M53 5G tahun lalu dan beberapa fitur Galaxy A54, termasuk prosesor Exynos 1380 yang baru.

Yang menjadi sorotan di sini adalah chip Exynos 1380, layar AMOLED 120Hz, baterai 6.000 mAh, kamera utama 108 megapiksel, serta Android versi terbaru dan One UI pada Samsung Galaxy M54 5G.

Dapatkah spesifikasi Samsung Galaxy M54 5G tersebut memberikan pengalaman pengguna yang sepadan dengan harga yang diminta, atau haruskah kita melihat salah satu dari sekian banyak smartphone Samsung kelas menengah lainnya di pasaran?

Samsung Galaxy M54 5G adalah ponsel yang ramping dan cantik; memiliki eksterior yang sangat ramping meskipun memiliki baterai 6.000 mAh. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M21 Banting Harga, RAM 6GB Memori 128GB Dulu 3 Jutaan Sekarang 2 Jutaan

Bagian belakangnya memiliki tekstur serat kayu halus yang agak sulit untuk difoto. Sayangnya, ponsel ini sangat licin dan disarankan untuk menggunakan casing.

Galaxy M54 tidak memiliki perlindungan terhadap air dan debu, yang merupakan contoh perbedaan seri F (dan M) dengan seri Samsung Galaxy A3x dan A5x.

Faktanya, Galaxy A54 5G juga tidak memiliki bagian belakang kaca, tetapi itu bukan kerugian besar karena M54 masih terlihat premium dan tidak ada risiko kerusakan pada kedua sisi ponsel jika terjadi kecelakaan.

Galaxy M54 memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci Full HD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Kualitas layar Samsung Galaxy M54 5G sangat baik di setiap aspek, termasuk warna, tingkat hitam, kecerahan, dan sudut pandang.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G Banting Harga, Cek Harga Barunya di Sini

Samsung juga meminimalkan bezel di sekitar layar. Ini merupakan keunggulan dibandingkan Galaxy A54 5G, yang memiliki bezel besar dan tidak sebanding dengan harganya. Samsung Galaxy M54 juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Keluaran suara dari speaker Samsung Galaxy M54 5G lebih baik daripada yang digunakan Samsung pada smartphone kelas menengah lainnya.

Suaranya cukup keras dan bertenaga sehingga Anda tidak akan merindukan pengaturan speaker stereo yang biasa Anda gunakan pada flagship Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sammobile.com