Mau Beli Hp Harga Rp 1 Jutaan Tapi Kualitas Oke? Beli Samsung Galaxy A04, A04s dan A04e Saja, Dijamin Untung

Mau Beli Hp Harga Rp 1 Jutaan Tapi Kualitas Oke? Beli Samsung Galaxy A04, A04s dan A04e Saja, Dijamin Untung

Potret HP Samsung Galaxy dengan harga Rp 1 [email protected]

INFORADAR.ID – Berikut merupakan rincian harga dan spesifikasi HP Samsung dengan harga merakyat Rp 1 jutaan saja.

Samsung merupakan salah satu brand ternama dalam alat-alat elektronik, seperti pada HP dengan ragam jenis dan harga yang terjangkau.

Adanya HP Samsung yang dijamin memiliki kualitas yang sangat bagus dan memiliki harga yang terhitung sangat murah mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Bagi Anda yang ingin membeli HP Samsung dengan harga Rp 1 jutaan, Anda bisa membeli dua rekomendasi Hp Samsung, yakni Samsung Galaxy A04, Samsung Galaxy A04s dan Samsung Galaxy A04e.

Berikut merupakan spesifikasi Hp Samsung harga Rp 1 jutaan dari Samsung Galaxy A04, Samsung Galaxy A04s dan Samsung Galaxy A04e:

Samsung Galaxy A04 

Ponsel sejuta umat pertama Samsung adalah Galaxy A04. Menurut Pricebook, ponsel Samsung terbaru dengan harga ini sangat layak untuk dimiliki.

Hal ini karena Samsung telah memperkenalkan beberapa fitur menarik di ponsel ini yang mungkin jarang ditemui di ponsel sejutaan sebelumnya: Galaxy A04 yang dirilis pada bulan Oktober 2022 ini memiliki kamera beresolusi tinggi.

Di bagian belakang terdapat kamera utama 50 MP yang ditemani dengan lensa kedalaman 2 MP; dengan kapasitas 50 MP, kamera ini dapat mengambil foto beresolusi besar.

Hal ini dapat membuat foto terlihat lebih tajam, yang akan menjadi keuntungan saat pemotongan dan pemangkasan diperlukan. Untuk selfie, terdapat kamera depan 5 MP.

Selain itu, ukuran layarnya juga cukup besar, yakni 6,5 inci dengan resolusi HD+ - cukup untuk menonton video di YouTube atau menikmati streaming di Netflix atau Disney+ Hotstar.

Sedangkan untuk performa Galaxy A04, ditenagai oleh prosesor octa-core yang mendukung RAM 3GB dan 4GB, didukung oleh RAM hingga 4GB plus dan penyimpanan internal 64GB (dapat diperluas hingga 1TB).

Dari segi daya, Galaxy A04 ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat adaptif 15W.

BACA JUGA:Tips Mengatasi HP Samsung yang Hang Secara Cepat dan Tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: