Info One Piece, Spoiler Buah Iblis yang Dimiliki Saturn, Simak Penjelasannya

Info One Piece, Spoiler Buah Iblis yang Dimiliki Saturn, Simak Penjelasannya

Ilustrasi buah iblis yang dimiliki Saturn dalam serial One piece.-gamerant.com-

INFORADAR.ID - Jaygarcia Saturn saat ini menjadi pusat dari semua kontroversi one-piece yang hebat, dan sejak One-Piece pertama kali mengungkapkan kekuatan buah iblis di Bab 1094, dan sekarang salah satu dari lima tetua telah memasuki medan perang, Perang Egghead diperkirakan akan berlanjut dengan intensitas tinggi.

Buah iblis ini pada dasarnya jahat dan kekuatannya luar biasa. Hal aneh yang Oda lakukan adalah merahasiakan nama buah iblis tersebut dari para penggemar One Piece. Hal ini memungkinkan para penggemar untuk berteori tentang apa sebenarnya buah iblis Saturn itu, dan beberapa gagasan telah muncul.

Dalam One Piece Episode 1094, Saturn akhirnya bergerak untuk pertama kalinya. Awalnya, dia tidak menyangka akan mengambil tindakan, tetapi para penggemar tahu apa yang harus dia lakukan di beberapa titik.

Sangat tidak mungkin Oda bisa menempatkannya di luar Egghead tanpa melakukan apa-apa. Inilah yang terjadi di episode satu bagian sebelumnya, ketika Saturn menggunakan kekuatan iblis untuk membuat lingkaran pemanggilan di Egghead dan kemudian memanggil dirinya sendiri.

BACA JUGA:10 Karakter yang Akan Muncul di One Piece Live Action Season 2

Lingkaran setan ini tampaknya menjadi bagian dari kemampuan buah iblis. Dia melihat dirinya berubah menjadi makhluk raksasa seperti laba-laba di atas sapi.

Selain itu, kekuatan Saturn, yang memiliki lingkaran awan di lehernya yang sangat mirip dengan yang dimiliki Lucci saat ini, juga tampak meningkat.

Fans tidak dapat melihat banyak kemampuan buah Iblis yang digunakan dalam episode sebelumnya, tetapi 1 dari Marinir benar-benar diperlihatkan ketika 1 dari mereka meledakkan kepalanya.

Itu hanya dilakukan karena para Pelaut memiliki keberanian untuk melihatnya ketika mereka diberitahu untuk tidak melakukannya.

Komodor dan orang-orang di bawahnya tidak dapat bertemu dengan anggota 5 tetua. Karena itu, mereka perlu menghindari tatapan mata, dan jika bersentuhan, mereka akan langsung mati. Ini juga ada hubungannya dengan kekuatan buah iblis Saturn, dan sepertinya itu adalah kemampuan yang cukup menakutkan.

BACA JUGA:One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

Salah satu nama yang sangat populer untuk buah iblis Saturn adalah Ushi Ushpi no Mi, model: Gyuki. Bentuk buah iblis Saturn tampaknya didasarkan pada Ushi oni, seorang yokai yang juga disebut Ushioni dalam cerita rakyat Jepang.

Dilansir dari laman gamerant.com, penggemar yang pernah melihat Naruto akan mengerti bahwa Killer Bee adalah makhluk yang mirip. Ada sosok sapi dan dengan bagian bawah tubuh gurita. 

Dalam mitologi yang sebenarnya, ushi oni adalah seekor sapi di atas dan seekor laba-laba di bawah. Ini sangat cocok dengan deskripsi Saturn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com