One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

Ilustrasi karakter anime One Piece, Roronoa [email protected]

INFORADAR.ID - Salah satu pendekar pedang paling kuat di dunia One Piece, Zoro adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami dan salah satu favorit penggemar. 

Zoro juga orang pertama yang bergabung dengan Luffy dalam perjalanannya menjadi raja bajak laut, dan selama bertahun-tahun dia telah tumbuh menjadi karakter yang sangat dicintai di One Piece.

Di anime One Piece, Zoro bertujuan untuk menjadi pendekar pedang paling kuat di dunia dalam keadaan utuh, dan untuk mencapai tujuan tersebut, Zoro perlu memaksakan diri dalam banyak situasi.

Faktanya, Zoro telah menghadapi kematian berkali-kali dan berhasil menghindarinya hingga saat ini. Namun, jika keberuntungan tidak berpihak padanya, Zoro mungkin akan mati berkali-kali dalam cerita tersebut.

BACA JUGA:Deretan Pedang Roronoa Zoro Dalam Anime One Piece

8. Eksekusi di kota Shell

Zoro mungkin benar-benar mati di awal seri, tapi itu cukup lucu. Dia dikirim untuk dieksekusi setelah kelaparan parah di Shellstown, dan jika Luffy tidak menyelamatkannya, dia pasti sudah dibunuh oleh regu tembak.

7. Pertempuran dengan mihawk

Di East Blue, Zoro mengalami banyak pertemuan dengan kematian itu sendiri. Zoro, secara mengejutkan, menghadapi pendekar pedang terkuat di dunia Mihawk di Baratie.

Dua orang pergi berperang, tetapi pendekar pedang paling kuat di dunia menggunakan pisau saku untuk mengalahkannya dan tidak menganggap mereka serius sama sekali.

Setelah Zoro dapat mempengaruhinya, dia menggunakan pedang hitam untuk melukai dada, Mihawk meninggalkannya di ambang kematian.

BACA JUGA:One Piece Live Action, Asal Kebangsaan Semua Anggota Bajak Laut Topi Jerami

6. Berubah menjadi sosok lilin

Di Little Garden, Zoro mungkin telah mati di tangan Mr. 3 lagi. Berkat kekuatan Doru Doru no Mi yang digunakan oleh agen Baroque Works ini, ia berubah menjadi patung lilin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com