Tanggal dan Waktu Rilis One Piece Episode 1121

Tanggal dan Waktu Rilis One Piece Episode 1121

One Piece episode [email protected]

INFORADAR.ID - Episode #1120 One Piece berakhir dengan cara yang agak mengecewakan dalam menampilkan kilas balik Levely, namun masih berhasil memberikan persiapan untuk episode #1121 dan episode-episode selanjutnya. 

Kilas balik dari Pulau Egghead mungkin akan segera berakhir. Meskipun tidak semua episodenya seru, episode One Piece ini diperkirakan akan memberikan akhir yang memuaskan.

Episode #1120 One Piece menampilkan akhir yang epik dari kilas balik Levely, menyoroti pelarian Sabo ke Lulusia, serta nasib Vivi dan Wapol di bawah perlindungan Morgans.

Episode ini juga mengungkap lebih dalam tentang tindakan Imu, Lima Tetua, dan lingkaran mereka, dengan salah satu pengungkapan terbesar dalam seri tampaknya akan segera terjadi.

Episode ini memberikan dasar untuk alur cerita masa depan, dan diharapkan segera ada perkembangan yang signifikan.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1127: Topi Jerami Sampai di Pulau Elbaf

Jadwal Rilis One Piece Episode #1121

Seperti biasanya, episode baru One Piece akan dirilis setiap minggu di Crunchyroll dan Netflix. Episode #1121 yang seharusnya tayang pada Sabtu, 28 September, akan digantikan oleh episode spesial yang berfokus pada Marines.

Jika tidak ada penundaan lebih lanjut, episode #1121 akan tayang pada Minggu, 6 Oktober, pukul 09:00 WIB dengan penayangan di Netflix sepekan setelahnya.

Meskipun alur cerita di episode #1120 cukup menarik, beberapa penambahan yang berlebihan dan pengembangan yang biasa saja membuat episode ini terasa membosankan, terutama pada bagian awal.

Dari segi presentasi, episode ini mungkin yang paling lemah sejauh ini, namun diharapkan ada peningkatan setelah jeda ini.

Jangan lupa untuk menonton episode #1121 pada Minggu, 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Salah Satu Karakter One Piece Ini Dikonfirmasi Memiliki Haki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: