Info One Piece, Spoiler Buah Iblis yang Dimiliki Saturn, Simak Penjelasannya

Info One Piece, Spoiler Buah Iblis yang Dimiliki Saturn, Simak Penjelasannya

Ilustrasi buah iblis yang dimiliki Saturn dalam serial One piece.-gamerant.com-

Seperti yang kita lihat di bagian sebelumnya, Saturn memiliki dasar berbentuk laba-laba dan puncaknya terlihat seperti raksasa atau sapi. 

BACA JUGA:One Piece: Apakah Gear 6 Luffy akan Muncul?

Tanduk lebih mirip tanduk sapi daripada setan. Raksasa biasanya muncul utuh, dan Kaido dan Yamato mengekspresikan diri mereka seperti itu.

Tanduk mereka berbeda dengan tanduk Saturn. Saturn memiliki tanduk sapi, yang semakin memperkuat gagasan bahwa itu adalah buah Ushi Ushi no Mi, Model: Gyuki.

Ini juga sangat terkait dengan kekuatan yang dia gunakan di bab sebelumnya. Diyakini bahwa siapa pun yang bersentuhan dengan Ushi oni akan membeku sepenuhnya dan akhirnya mati.

Inilah yang terjadi pada salah satu pelaut, dan itu menunjukkan bahwa ini adalah bakat yang sangat luar biasa. Fakta bahwa Ushi oni juga merupakan entitas iblis dan Saturnus menciptakan lingkaran pemanggilan iblis ke Egghead di episode sebelumnya semakin memperkuat teori ini.

BACA JUGA:One Piece: Ini Misteri di Balik Topi Jerami Luffy

Gagasan lain yang menarik untuk buah setan Saturn adalah mendorongnya dari kategori Ushi Ushi no Mi ke dalam Kumo Kumo no Mi. Bagaimanapun, sangat jelas bagi penggemar bahwa Saturn adalah makhluk seperti laba-laba.

Dengan demikian, buahnya bisa dengan mudah menjadi laba-laba mitos, dan ini kemudian dikaitkan dengan pengetahuan iblis banteng. Kekuatan buah ini hampir tidak berubah. Lagi pula, hanya namanya yang berbeda.

Tapi ini juga ide yang menarik, karena dalam hal ini kita akan lebih fokus pada kemampuan mirip laba-laba Saturn. Hal ini karena buah tersebut sebenarnya adalah buah laba-laba, bukan buah sapi. Kekuatannya, seperti kemampuan meracuni dan menggunakan jaringan, fokus pada banyak hal dalam satu kesatuan.

Hal ini juga sangat terkait dengan pengetahuan Ushioni. Ushioni diyakini memiliki kemampuan memuntahkan racun. Ushioni dipercaya dapat meracuni orang dan menikmati makan daging.

Apakah Saturnus suka makan daging atau tidak adalah sesuatu yang tidak diketahui penggemar saat ini, dan itu adalah satu kesatuan, jadi Anda mungkin tidak boleh bertaruh.

BACA JUGA:10 Karakter One Piece yang Berasal dari Orang Asli

Sudut pandang lain yang bisa diambil Oda terhadap buah iblis ini adalah memberinya buah iblis. Karena oni secara teknis mirip dengan manusia, ini berpotensi masuk dalam kategori Hito Hito no Mi. 

Dalam hal ini, ini adalah sistem berbeda yang memungkinkan setiap anggota dari lima tetua menjadi pengguna Mi manusia-manusia dan berubah menjadi makhluk yang berbeda, mirip dengan hibrida manusia-hewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com