Salah Satu Karakter One Piece Ini Dikonfirmasi Memiliki Haki

Salah Satu Karakter One Piece Ini Dikonfirmasi Memiliki Haki

Sir Crocodile, salah satu vilain dalam One [email protected]

INFORADAR.ID - Dunia One Piece yang telah berputar selama lebih dari satu dekade akhirnya menguak salah satu misteri terbesarnya, sebuah karakter ikonik yang ternyata diam-diam menyimpan kekuatan Haki dalam dirinya.

Haki, kekuatan super yang menjadi esensi pertarungan di dunia One Piece, sudah lama menjadi bahan perbincangan. Namun, penerapannya kadang membuat kita bertanya-tanya, "Kenapa karakter ini tidak punya Haki padahal dia hebat banget?" 

Contoh yang paling bikin geleng-geleng kepala adalah para Bajak Laut Topi Jerami. Mereka jelas-jelas petarung tangguh, tapi kadang Haki seakan-akan hilang entah ke mana.

BACA JUGA:Sendhil Ramamurthy Pemeran Nefertari Cobra di One Piece Season 2

Sir Crocodile Memiliki Haki

Salah satu kasus yang paling bikin penasaran adalah Sir Crocodile, si penjahat ikonik One Piece yang selalu memancarkan aura misterius.

Kok bisa sih, Crocodile yang segitu kuatnya, enggak pernah ditunjukin punya Haki sebelum timeskip? Ini seperti melihat singa tanpa taring!

Selama bertahun-tahun, para penggemar dibuat bingung oleh hal ini. Namun, akhirnya One Piece membuat pernyataan tegas yang mungkin akan membuat kalian terkejut, Crocodile ternyata punya Haki! 

BACA JUGA:Alur Cerita dan Pemain Live-action One Piece Season 2 Diumumkan Eiichiro Oda

Ya, Haki, kekuatan super yang menggetarkan bumi dan langit, akhirnya dikonfirmasi sebagai bagian dari Crocodile.

Kabar dari akun x (dulu Twitter) @newworldartur ini tentu menambah warna baru pada peran Crocodile yang semakin penting dalam beberapa tahun terakhir.

Kehadirannya di manga akan semakin memukau dengan fakta bahwa dia bisa menggunakan Haki Persenjataan dan Haki Observasi. Bayangkan Crocodile yang dulu kita kenal, kini dengan kemampuan Haki yang mengerikan!

Semua ini berawal dari Vivre Card, kumpulan kartu yang dirilis setiap beberapa tahun sekali, yang berisi informasi kanon tentang karakter-karakter di One Piece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@newworldartur