10 Karakter yang Akan Muncul di One Piece Live Action Season 2

10 Karakter yang Akan Muncul di One Piece Live Action Season 2

Ilustrasi karakter anime yang akan muncul pada One Piece live action season 2.-https://www.wallpaperflare.com-

INFORADAR.ID - Adaptasi dari anime dan manga favorit Netflix One Piece live action telah menjadi hit di kalangan penggemar dan kritikus. Ini dianggap sebagai salah satu versi live-action terbaik yang pernah diterima anime.

Setelah kesuksesan besar serial ini, Netflix membuat para penggemar senang dengan pengumuman One Piece live action season 2 yang telah lama ditunggu-tunggu. Harapan ini terbukti di antara para penggemar yang menantikan perjalanan selanjutnya.

Dalam artikel yang dirangkum dari laman dualshockers.com pada Selasa 10 Oktober 2023 ini, kami telah berfokus pada 10 karakter baru terpenting yang menurut kami akan debut pada One Piece live action season 2.

BACA JUGA:One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

10. Smoker

One Piece Salah satu karakter yang diusulkan untuk tampil di season kedua adalah Smoker. Fandom tersebut memberikan gambaran tentang sosoknya yang menawan saat Anda melihatnya dari belakang-bara cerutu yang membara menyala di poster "Wanted Luffy".

9. Monkey D. Dragon

Seperti yang Anda ketahui dari namanya, Monkey D. Dragon adalah tokoh utama kita, ayah dari Monkey D. Luffy. Naga itu pertama kali muncul di Logtown, menyelamatkan Luffy dari penangkapan seorang Smoker.

8. Laboon

Oh, bentangan Grand Line yang tak terbatas, karakter pertama yang menyapa tim Topi Jerami kami adalah Labun, dunia rahasia dan keajaiban, yang tidak lebih dari seekor paus pulau yang menawan. 

Raksasa lembut itu dengan sabar menunggu kembalinya sahabatnya. Ukuran Labun yang sangat besar dan alam yang memesona menghadirkan tantangan yang mengasyikkan untuk seri One Piece mendatang secara real time.

BACA JUGA:Deretan Pedang Roronoa Zoro Dalam Anime One Piece

Grafik komputer telah diuji secara menyeluruh untuk menyampaikan kehebatannya dan menghidupkan karakter tercinta ini di layar.

7. Dorry And Brogy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com