Bocoran One Piece Chapter 1126, Sosok Misterius Diungkap

Bocoran One Piece Chapter 1126, Sosok Misterius Diungkap

Ilustrasi One Piece chapter 1126-shonenjump.com-

INFORADAR.ID - One Piece Chapter #1126 diharapkan akan menandai awal kedatangan tim Straufik yang telah lama ditunggu-tunggu ke Pulau Elbaf.

Banyak yang mengharapkan transisi ini dimulai sejak bab terakhir One Piece, tetapi plotnya tidak terburu-buru untuk berlama-lama pada akibat dari Egghead.

Chapter 1125 menutup alur cerita Egghead, yang akhirnya melihat reaksi para karakter utama terhadap kejadian di Pulau Egghead. Narasi One Piece tentang alur cerita Egghead adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh seri ini sebelumnya.

Cerita ini tidak hanya berfokus pada eksplorasi tim Topi Jerami di lokasi baru. Sebaliknya, cerita ini mengungkap misteri lama dan memberikan jawaban yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece.

BACA JUGA:Alur Cerita dan Pemain Live-action One Piece Season 2 Diumumkan Eiichiro Oda


One Piece chapter 1126--x.com

Kapan One Piece chapter 1126 akan dirilis?

Tanpa pemberitahuan, One Piece chapter 1126 akan dirilis pada tengah malam waktu Jepang pada hari Senin, 16 September. 

Setelah One Piece dirilis, chapter 1126 akan tersedia secara gratis di situs Manga Plus dan Viz Media. Di situs-situs ini, pengguna akan dapat membaca bab terakhir dan tiga bab pertama One Piece secara gratis.

Selain itu, pengguna yang berlangganan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha akan dapat mengakses chapter terbaru One Piece ketika dirilis.

BACA JUGA:G Fuel Resmi Rilis Minuman Buah Iblis dari One Piece

Apa yang akan terjadi di Chapter 1126 One Piece?

Karena One Piece cenderung menunjukkan reaksi para karakter utama terhadap kejadian-kejadian terbaru dan mengungkapkan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, kecil kemungkinan bahwa chapter baru One Piece 1126 akan mengungkapkan hal lain selain kedatangan Geng Topi Jerami ke Pulau Elbaf dan pembukaan alur cerita baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: shonenjump.com