Shakira Amirah sebagai Winner CoC by Ruangguru, Intip 4 Faktanya

Shakira Amirah sebagai Winner CoC by Ruangguru, Intip 4 Faktanya

Shakira memegang Trophy-Instagram @imanusman-

Sebelum menjadi seorang winner di CoC, Shakira dengan timnya pernah tereliminasi di episode 4-5 saat babak memory madness yaitu menghafal 100 lukisan melawan tim kenzi. Namun Shakira dan peserta lain yang tereliminasi hari itu mendapatkan kesempatan kembali dengan babak revival, pada babak ini Shakira berhasil lolos.

 

Di episode 7 Shakira kembali tereliminasi saat babak tantangan invisible maze, saat itu Shakira kalah melawan Kith. Namun, Shakira berhasil kembali lagi dengan ultimate revival canvas conquest menjadi top 12 CoC, masih di episode yang sama pada tahap akhir, shakira mampu masuk top 6.

BACA JUGA:Manfaat Minum Teh Serai untuk Kesehatan Tubuh, Ternyata Ini Khasiatnya

BACA JUGA:Update! Beasisawa Bill Gates Segera Dibuka untuk S2 di Inggris, Ini Syarat dan Jadwalnya

3. Konten Kreator

Bukan hanya pintar dan cerdas, Shakira juga sering membagikan ilmunya melalui sosial medianya seperti Youtube, Instagram dan TikTok. Dalam video-videonya ia selalu membahas seputar kesehatan, tips belajarnya dan a day in my life.  Videonya selalu dinantikan oleh pelajar dan penggemarnya juga seperti video.

Berikut ini akun sosial media Shakira yang dapat kamu tonton agar belajarmu semakin semangat.

Tiktok : @shakiraamirah

Instagram : @shakiraamirah

Youtube : Shakira Amirah

4. Kedua Orang Tuanya Dokter

Pada kanal Youtube Curhat Bang Dedy Sumargo podcast bersama Shakira, Xaviera dan Sandy, Shakira menceritakan jika kedua orangtuanya berprofesi sebagai dokter, papanya adalah dokter bedah saraf. Papanya selalu mengenalkan tata cara operasi kepada Shakira sejak kecil, maka tak heran Shakira ingin menjadi dokter seperti orangtuanya.

“Papa mama dua-duanya dokter, dulu pas aku umur 5-6 tahun papa suka dateng ke rumah, beliau dokter bedah saraf, jadi suka banget video operasi, terus anaknya dikumpulkan ke kamar, ‘sini abah habis operasi ayo lihat’. Dari situ aku bilang ke mama aku mau jadi dokter," ucap Shakira dal video Youtube tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: