Shakira Amirah Peserta Clash Of Champions yang Cerdas dan Cantik Menjadi Sorotan Publik

Shakira Amirah Peserta Clash Of Champions yang Cerdas dan Cantik Menjadi Sorotan Publik

Shakira Amirah -Instagram @Shakiraamirah-

INFORADAR.ID - Shakira Amirah telah ramai di bicarakan oleh netizen. Disebabkan, ia salah satu orang yang mengikuti dalam adu kecerdasan dan kepintaran Clash Of Champions (COC) yang berhasil tampil mencolok.

Hal ini mulai sangat terlihat ketika Shakira berhasil menjadi yang pertama pada babak extreme audition di Round pertama. Dan tak hanya itu yang di milikinya, ia pun di kabarkan memiliki IQ di atas rata rata yaitu 143. Hal tersebut membuat netizen memiliki rasa keingintahuan akan diri Shakira.

Profile Shakira Amirah

Sosok salah seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Shakira Amirah sedang menjadi sorotan publik dan para netizen, dikarenakan memiliki kemampuan yang sangat menonjol di ajang adu kecerdasan dan kepintaran Clash Of Champions.

Shakira Amirah ini adalah salah satu orang mahasiswa Universitas Indonesia Program Studi Kedokteran pada tahun 2020.lahir di malang, 6 november. Shakira sosok perempuan yang tak hanya cantik, akan tetapi memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa.

Dia berhasil mendapatkan nilai IPK 3,82/4.00 di perguruan tinggi Universitas Indonesia. Namun, prestasinya tak hanya itu saja. Shakira pernah menjuarai, juara satu mahasiswa Berprestasi Universitas Indonesia 2023, dan mendapatkan juara tiga pada mahasiswa berprestasi nasional 2023.

Ditambah, dirinya juga berhasil menulis 13 Jurnal yang sudah di publikasi ilmiah yang terindeks Scopus, dengan segudang prestasi yang Shakira raih, maka tidak heran kalau shakira menjadi salah seorang peserta Clash Of Champions yang paling menonjol kecerdasannya.

BACA JUGA:3 Tips Menghafal 100 Lukisan dalam Satu Jam Ala Xaviera Putri Peserta Clash of Champions

Biodata Shakira Amirah

Nama Lengkap : Shakira Amirah

Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 6 November

Riwayat Pendidikan 

 1) Sekolah Menengah Pertama 115  Jakarta

 2) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Serpong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: