Shakira Amirah sebagai Winner CoC by Ruangguru, Intip 4 Faktanya

Shakira Amirah sebagai Winner CoC by Ruangguru, Intip 4 Faktanya

Shakira memegang Trophy-Instagram @imanusman-

INFORADAR.ID - Shakira Amirah, seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, berhasil menjadi winner dalam Clash of Champions (CoC) yang  diselenggarakan oleh Ruangguru pada tahun 2024.

Shakira berhasil mengalahkan Axel Giovanni dari National University of Singapore (NUS) setelah melewati tiga tantangan utama yaitu Numbers Blitz, The IQ Race, dan The Emperor's Minds pada final chapter yang diselenggarakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di Balai Sarbini, Jakarta.

Selain di final chapter, kabar berhasilnya Shakira menjadi Winner juga diumumkan dalam unggahan akun Instagram @ruangguru, "Congratulation Shakira kamu luar biasa, bukan perjalanan mudah untuk sampai di titik ini, selamat," tulis Instagram @ruangguru pada unggahan tersebut pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Belva Devara, selaku CEO Ruangguru juga mengunggah ucapan selamat untuk Shakira atas pencapaiannya sebagai Winner dalam ajang ini.

"Shakira berhasil melewati semua tantangan di Clash Of Champions termasuk tantangan berhitung cepat, pola bilangan, kombinatorik, logika, spasial/figural dan memori. Tentunya juga dengan kekuatan mental, ketenangan, ketelitian yang kuar biasa," tulis Belva dalam akun Instagramnya @belvadevara pada Minggu, 18 Agustus 2024 

BACA JUGA:Pemerintah Desa Bulakan Gelar Karnaval, Meriahkan HUT RI ke-79 dan Bangun Semangat Patriotisme

BACA JUGA:​Taman Safari Bogor Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan Parade Satwa dan Budaya

Berikut ini 4 fakta Shakira Amirah, Winner COC by Ruangguru yang dapat memotivasi kamu dalam belajar lebih giat lagi.

1. Mahasiswa Segudang Prestasi

Shakira, mahasiswa kedokteran lulusan dari MAN Islam Cindekia Serpong memiliki banyak prestasi yang tidak kaleng-kaleng. Pada masa SMA ia meraih medali perunggu di OSN Informatika, tahun 2023 Shakira menjadi mahasiswa berprestasi ke 3 di UI, juara 1 AMSC di Seoul dan pada tahun 2020 menjadi best participants di TOKI.

Salah satu alasan Ruangguru Memiliki Shakira karena ia memiliki IPK 3,82/4,00, ia juga memiliki 13 publikasi ilmiah yang terindeks scopus dan masih banyak lagi pencapaiannya, jadi gak heran Shakira bisa jadi winner di CoC Ruangguru.

2. Pernah Masuk Babak Revival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: