Rekomendasi TV Terbaik dengan Harga Terjangkau, Lengkap Penjelasan Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi TV Terbaik dengan Harga Terjangkau, Lengkap Penjelasan Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi TV LED [email protected]

INFORADAR.ID – Mencari televisi yang berkualitas namun dengan harga terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri. 

Dengan banyaknya pilihan di pasaran, penting untuk mengetahui mana yang menawarkan fitur terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Artikel ini hadir untuk membantu kamu dengan memberikan rekomendasi TV terbaik yang sesuai dengan anggaranmu, lengkap dengan rincian harga yang jelas.

BACA JUGA:Baru Tayang di Bioskop Trans TV, Inilah Sinopsis Film Bastille Day Aka The Take

BACA JUGA:Viral Saipul Jamil Diduga Kembali Lecehkan Seorang Laki-laki, Ini Kronologi Serta Pengakuan dari Korban

Setiap rekomendasi dilengkapi dengan informasi mengenai spesifikasi teknis, performa gambar, serta harga, sehingga kamu bisa membuat keputusan yang lebih terinformasi. 

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah rekomendasi TV dengan harga terjangkau

1. Xiaomi Mi LED TV 4A 32 Inch

Produk jenis smart TV dari Xiaomi ini ditenagai prosesor Amlogic quad-core 64-bit yang dibalut dengan antarmuka bernama PatchWall.

Mengingat TV pintar bernama Mi TV 4A berukuran 32 inci ini berbasis Android, sehingga pengguna pun bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan menggunakannya di TV. 

Harga mulai : Rp. 1.800.000

2. Sharp TV LED LC24LE170i

Jika kamu sering kesal akibat tampilan gambar di TV yang tak jelas dan berbayang, maka sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab, Sharp telah menghadirkan TV LED terbaru sebagai solusi yang tepat.

TV berukuran 24 inci ini mampu memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam karena didukung teknologi antenna booster. Berkat teknologi tersebut, penerimaan sinyal menjadi lebih baik, sehingga meningkatkan kualitas gambar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: