Baru Tayang di Bioskop Trans TV, Inilah Sinopsis Film Bastille Day Aka The Take

Baru Tayang di Bioskop Trans TV, Inilah Sinopsis Film Bastille Day Aka The Take

Poster film Bastille Day Aka The Take-Pinterest/Pooya Tahvildari-

INFORADAR.ID - Bioskop Trans TV kali ini kembali menayangkan film bergenre aksi. film Bastille Day Aka The Take ini telah tayang pada tanggal 30 April 2024 pukul 21.00 WIB. Meskipun film ini telah rilis sejak tahun 2016.

Namun, sampai saat ini film yang disutradarai James Watkins tersebut masih mengundang rasa penasaran penonton untuk menyaksikannya. 

Film yang dibintangi Idris Elba, Richard Madden, dan Charlotte Le Bon ini sukses menarik perhatian penonton berkat akting totalitas para pemain, alur cerita serta adegannya yang sangat menghibur.

Film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini akan membawamu masuk ke dalam kisah seorang pencuri yang akhirnya bekerja sama dengan agen CIA untuk menyelesaikan sebuah misi anti-teoriris di Prancis. 

Film bergenre aksi, petualangan, dan kriminal ini menceritakan seorang tunawisma sekaligus pencuri di Amerika Serikat bernama Michael Mason yang diperankan oleh Richard Madden. Saat malam menjelang perayaan Hari Bastille di Prancis, ia melakukan pencurian sebuah tas perempuan. Tanpa memastikan apa isi di dalam tas tersebut, Mason akhirnya mendapatkan tas itu. 

BACA JUGA:Film Stronger Sampaikan Makna Perjuangan dan Bangkit dari Keputusasaan

Setelah mengambil barang berharga didalamnya ia membuang begitu saja tas tersebut. Tanpa disangka tas itu meledak hingga menewaskan empat orang. Mason sebagai orang terakhir yang memegang tas itu pun dituduh sebagai pelaku pengeboman ditambah bukti rekaman CCTV yang semakin menyudutkannya.  

Mason pun ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan oleh agen CIA, Sean Briar yang diperankan oleh Idris Elba. Dalam pemeriksaan itu, Mason tetap bersikeras mengatakan bahwa ia bukanlah pelaku pengeboman.

Ia mengatakan tas itu bukanlah miliknya, melainkan seorang wanita bernama Zoe. Disini Zoe diperintahkan untuk meletakkan sebuah bom di Kantor Partai Nasionalis Prancis agar mempermudah aksi perampokkan mereka. Namun, Zoe berubah pikiran karena tidak ingin membunuh siapapun disana.

Dengan raut wajah tidak percaya, Briar pun langsung memeriksa isi dari tas tersebut dan didapati sebuah telepon genggam milik Zoe. Sean menyadari bahwa pengeboman ini dikepalai oleh sekelompok polisi korup yang dipimpin Rafi Bertrand. 

Orang-orang ini merupakan anggota dari sebuah pasukan khusus di Prancis yang ditugaskan untuk melakukan aksi perampokan di Bank of France. Setelah telepon genggam Zoe diperiksa mereka pun mulai mengetahui bahwa agen CIA telah mengetahui rencana mereka. Tidak tinggal diam, Bertrand dan anggota pasukannya mulai melacak telepon genggam Zoe guna mencari tahu lokasi Briar dan Mason berada.  

Briar dan Mason pun kini menjadi incaran pasukan khusus Prancis itu. Menyadari mereka berdua dalam kondisi yang tidak aman akhirnya mereka bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pengeboman ini. Dapatkah mereka menyelesaikan kasus tersebut dan menangkap pelakunya? (*)

 

Penulis : Stefhanie Ardianty 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: