Viral, di Indonesia Sering Ketuker di Masjid, di Arab Sandal Jepit Harganya Rp20 Juta

Viral, di Indonesia Sering Ketuker di Masjid, di Arab Sandal Jepit Harganya Rp20 Juta

Viral, sandal jepit di Arab Saudi seharga Rp20 juta.-kuwaitinside-instagram.com

INFORADAR.ID - Siapkan diri Anda untuk berita yang benar-benar mengejutkan! Bayangkan sandal jepit sederhana yang biasa Anda temui di warung, sekarang dijual hampir Rp20 juta di Arab Saudi.

Harga sendal jepit di Arab Saudi yang bernilai Rp 20 juta ini viral. Dan sepertinya dunia mode memang tak henti-hentinya membuat kita terperangah dengan inovasi yang tak terduga.

Beberapa merk mewah global seperti Balenciaga dan Louis Vuitton telah membuktikan bahwa mereka bisa membuat hal biasa menjadi luar biasa, termasuk sendal jepit legendaris yang sering tertukar di masjid ini.

Ingat gelang yang terlihat seperti lakban yang dirilis oleh Balenciaga pada bulan Maret lalu? Ya, gelang itu dijual seharga Rp51 juta, mengejutkan banyak orang.

Atau bagaimana dengan tas mikroskopis berlogo Louis Vuitton yang menghebohkan dunia pada tahun 2023? Tas berukuran mini tersebut berhasil dijual dengan harga fantastis, Rp961 juta!

BACA JUGA:Agak Lain, Pria di Lampung Membuat Pesta Perceraian Mewah Layaknya Acara Pernikahan

Sandal Jepit Sultan

Kini, giliran sandal jepit yang biasanya kita temui di warung-warung Indonesia yang menjadi sorotan.

Dilansir dari laman Indian Express, sandal jepit sederhana yang biasa dijual dengan harga tak lebih dari Rp20 ribu kini menjadi barang mewah di Arab Saudi.

Sandal yang umumnya dipakai untuk ke pasar atau di kamar mandi ini kini dibungkus dengan kotak kaca mewah dan dijual dengan harga 4.500 riyal, atau sekitar Rp19,3 juta.

Unggahan video di Instagram @kuwaitinside memperlihatkan sandal jepit ini dalam kemasan yang membuatnya tampak begitu mewah dan eksklusif.

Penjualnya menyebutnya sebagai sandal trendi, mengundang berbagai reaksi dari netizen yang tak percaya dengan harga yang fantastis tersebut.

Komentar-komentar kocak pun bermunculan, menggambarkan keterkejutan dan kelucuan netizen yang tak habis pikir melihat sandal jepit warung dijual hampir Rp20 juta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kuwait Inside ???????? | داخل الكويت (@kuwaitinside)

Benar-benar gila, bukan? Dunia mode memang penuh kejutan dan selalu berhasil membuat kita terpana dengan kreativitas dan inovasinya yang tiada batas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com