Agak Lain, Pria di Lampung Membuat Pesta Perceraian Mewah Layaknya Acara Pernikahan

Agak Lain, Pria di Lampung Membuat Pesta Perceraian Mewah Layaknya Acara Pernikahan

Pria di Lampung Membuat Pesta Perceraian-@lampunggeh-X

INFORADAR.ID – Beredar video seorang pria di Lampung membuat pesta perceraian yang viral di media sosial, terutama di TikTok.

Pesta perceraian yang diselenggarakan pria ini menarik perhatian banyak orang karena diadakan dengan mewah seperti acara pernikahan. 

Reaksi dari warganet terhadap Pria di Lampung membuat pesta perceraian ini memunculkan ragam pandangan dan komentar dari netizen. 

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Ini Nama Saluran WA Kevin Peserta Clash of Champions Ruang Guru

BACA JUGA:Wow, 5 Tokoh Indonesia Ini Raih Rekor Gelar Paling Banyak, Salah Satunya Ada yang Punya 83 Gelar

Dilansir dari akun Tiktok @lampunggeh, terlihat sebuah acara mewah sebagai bentuk perayaan perceraian, lengkap dengan undangan layaknya resepsi pernikahan.

Tenda, panggung megah, dan papan ucapan ada di pesta yang dibuat oleh pria asal Pringsewu tersebut. Uniknya lagi setiap papan ucapan berisikan ucapan selamat menduda yang ditulis sebagai perayaan perceraian.

Tamu undangan terlihat menikmati pesta perayaan perceraian tersebut dari segi makanan yang disajikan dan hiburan yang ditampilkan. Acara ini terlihat meriah dengan suasana yang ramai dan penuh keceriaan.

BACA JUGA:Viral, Istri Sedang Hamil Meninggal Usai Pergoki Suami Selingkuh Hingga Sudah Prewed

BACA JUGA:Brand Hijab Termahal di Dunia, Harga Nomor 5 Bikin Melongo!

Dalam undangan pesta perayaan perceraian pria asal Pringsewu ini, tercantum dengan jelas bahwa tidak ada keharusan untuk memberikan amplop sebagai hadiah. 

Dengan demikian, para undangan yang hadir hanya diminta untuk menikmati hidangan yang telah disediakan dalam acara pesta perceraian tersebut. 

Tidak ada tekanan atau kewajiban lain yang diberlakukan terhadap mereka, selain berbagi kebahagiaan dan merasakan kehangatan dalam momen tersebut. 

BACA JUGA:Viral, Perempuan Balas Dendam Kirim 400 Orderan Fiktif ke Rumah Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: