5 Rekomendasi Cafe Hits di Cilegon yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong

5 Rekomendasi Cafe Hits di Cilegon yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong

Foto Cafe Serada Coffee: Rekomendasi Cafe hits di Cilegon-Instagram-@elfqinkopi

INFORADAR.ID- Terkadang kamu merasa bosan saat kumpul bersama teman-teman di rumah? Solusinya kamu bisa datang ke Cafe ini buat nongkrong atau kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong hits di Cilegon, jangan bingung. Ada beberapa Cafe di Cilegon yang bisa dijadikan tempat pertemuan yang menyenangkan.

Untuk kamu yang masih bingung mau nongkrong di Cafe mana, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui rekomendasi Cafe ter hits di Cilegon.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang: Dijamin Murah dan Ramah di Kantong Anak Muda

BACA JUGA:7 Jenis Insomnia yang Bisa Membuat Kamu Terjaga di Malam Hari: Ini Gejala,Penyebab, dan Cara Mengatasinya

Mulai dari aroma minuman yang menggoda hingga menu lezat dan suasana yang benar-benar ramah kamu akan menemukannya di Cafe-Cafe ini.

Oleh karena itu, berikut ini rekomendasi Cafe hits di Cilegon yang bisa kamu datangi untuk nongkrong bersama teman-teman:

1. Serada Coffee

BACA JUGA:10 Wisata Pantai di Anyer Banten yang Unik dan Mempesona: Nama Pantai Satu Ini Unik Banget

BACA JUGA:Inilah Efek yang Terjadi pada Tubuh Seseorang Saat Tertawa: Bisa Meningkatkan Kesehatan

Selain karena tempatnya yang super nyaman, Cafe di Cilegon yang satu ini juga punya minuman ala-ala dengan nama unik yang bikin penasaran.

Untuk kopi favorit, cafe aesthetic Cilegon ini punya pilihan Three Mile Island juga Lucens yang rasanya khas banget. Nah, kalau buat tehnya sendiri, Cereal Slut dan Sugar Spun di cafe inilah yang jadi pilihan wajib buat kamu pilih. Rasanya yang unik bakal memikat lidah dan membuat kamu ketagihan.

"Serada Coffee ini berlokasi di kawasan perumahan, tempat ini punya seating area yang spacious bernuansa industrial yang elegant. Kopinya enak, suasananya nyaman buat ngopi pagi atau nongkrong sore, recommended!." Katanya di caption akun Instagram @elfqinkopi Sabtu, 1 Juni 2024. Alamat PCI Indah Blok C6, No 24, Harjatani, Kec. Kramatwatu, Kota Cilegon.

BACA JUGA:Viral, Ini 5 Rekomendasi Tempat Liburan di Serang yang Murah: Cocok Buat Kamu yang Lagi Cari Tempat Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: