Viral, Ini 5 Rekomendasi Tempat Liburan di Serang yang Murah: Cocok Buat Kamu yang Lagi Cari Tempat Wisata

Viral, Ini 5 Rekomendasi Tempat Liburan di Serang yang Murah: Cocok Buat Kamu yang Lagi Cari Tempat Wisata

Foto tempat wisata di Banten River Tubing-Instagram-@bantenrivertubing

INFORADAR.ID- Berikut ini beberapa rekomendasi tempat liburan di Serang yang murah meriah, yang bisa kamu kunjungi untuk liburan bersama keluarga, teman maupun dengan pasangan.

Untuk warga Serang, kamu harus tahu nih apa saja tempat wisata yang bisa kamu kunjungi untuk liburan bersama keluarga ataupun dengan teman-teman.

Selain harganya yang murah, tempat liburan ini memiliki suasana yang unik dan nyaman yang tentunya asik sekali jika kamu berkunjung dan liburan di sana.

BACA JUGA:Jalan-jalan AKhir Pekan ke Pantai Batu Hideung Aja, Bisa Bikin Pikiran Kamu Jernih

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat wisata untuk liburan, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi tempat liburan viral di Serang yang murah yang bisa kamu kunjugi:

1.Rumah Hutan Cidampit

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata di Serang Banten Terbaru 2024: Dijamin Seru! Yuk Cek Lokasinya

Jika kamu bosan dengan hiruk pikuk ibu kota, Rumah Hutan Cidampit adalah tempatnya untuk bersantai. Kamu bisa merasakan  keindahan alam yang masih alami dari dekat, kamu juga bisa mendengar kicauan burung, anjing, ayam, dan binatang lainnya. Tidak ada biaya masuk untuk memasuki rumah hutan. Parkir mobil hanya dikenakan biaya  Rp 3.000.

2.Arung Jeram Tubing Cikalumpang

Bagi kamu yang menyukai tamasya menegangkan, arung jeram di Tubing Cikalumpang jelas merupakan pilihan terbaik. Tempat ini memiliki arus air yang sangat deras dan pastinya akan menguji adrenalin kamu. Harga permainan ini adalah Rp 20.000 untuk rute 500 meter dan Rp 40.000 untuk rute 2 km.

3.Anyer 

Pantai Anyer merupakan kawasan rekreasi ramai dan terpopuler, pantai ini merupakan pantai berpasir putih yang indah dan menarik. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Anyer, seperti berenang di laut, bermain pasir,  olahraga air, selancar, menyelam,  hingga menyantap hidangan laut yang nikmat sambil menikmati pemandangan pantai yang menyegarkan. Biaya masuk tanpa kendaraan adalah Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA:Kalau Mampir ke Banten, Jangan Skip 5 Tempat Wisata Ini Untuk Petualangan Tak Terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: