6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang: Dijamin Murah dan Ramah di Kantong Anak Muda

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang: Dijamin Murah dan Ramah di Kantong Anak Muda

Foto suasana di Carios, tempat nongkrong di [email protected]

INFORADAR.ID- Ini dia tempat nongkrong di Serang yang bisa dijadikan rekomendasi untuk berkumpul bareng teman maupun dengan pasangan.

Untuk kamu yang sering kumpul-kumpul bareng teman, kamu bisa banget nih buat datang ke tempat ini untuk nongkrong-nongkronng.

Jangan khawatir! Karena tempat nongkrong ini dijamin murah meriah dan tentunya ramah untuk kantong anak muda.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tempat Nongkrong di Cilegon, Cocok Bersama Teman dan Keluarga Anda

Penasaran kan dimana aja tempat-tempat nongkrong di Serang dengan harga murah? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Untuk kamu warga Serang yang belum tahu tempat nongkrong dengan harga murah ini, kamu harus tahu dan harus datang bersama teman-teman ataupun pacar.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Serang dengan harga ramah dikantong anak-anak muda:

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cafe di Serang yang Hits Parah, Cocok untuk Nongkrong Bareng Teman

1.Sobahollic Cafe

Dikutip dari Instagram @sabahollic, Sobaholic Cafe memiliki suasana santai dengan pemandangan yang indah, beberapa spot foto yang unik, dan pastinya akan menarik  pengunjung  yang penasaran, serta harganya yang relatif murah. Sobaholic Cafe menawarkan beragam menu antara lain nasi goreng, ramen suwir, dan ayam suwir. Untuk  lokasinya berada di Kompleks KPPN, Jl. Kariya Bhakti 3 No. 1 No.3, Pd. Pucung, kec. Serang, Kota Serang, Banten. Buka mulai jam 11.00-22.00 WIB.

2.De Cafe

Dikutip dari Instagram @decafe.serang, De Cafe merupakan kafe yang mewujudkan konsep tempat makan modern dengan desain kafe yang Instagrammable. Kafe ini bertema outdoor, dengan  dua pilihan tempat makan: kursi dan meja atau ruang baca. Kafe ini menawarkan beragam menu, antara lain mie goreng jawa, bakso goreng,  dan spageti carbonara. Lokasinya di Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Café ini buka jam 14.00-23.00 WIB.

3.Cafe King Kong 

Dikutip dari  instagram @cafekingkong, desain kafe ini sangat unik, dari luar terlihat biasa saja, namun saat masuk ke dalam, kamu bisa merasakan suasana yang nyaman. Kafe ini menawarkan beragam menu seperti ayam geprek dan telur, nasi ayam dan telur cabai hijau, serta nasi ayam dan telur king kong. Lokasinya ada di Jalan KH Abdul Fatah Hasan No.11 Cipare, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Cafe ini buka jam 10.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: