5 Rekomendasi Cafe Hits di Cilegon yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong

5 Rekomendasi Cafe Hits di Cilegon yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong

Foto Cafe Serada Coffee: Rekomendasi Cafe hits di Cilegon-Instagram-@elfqinkopi

BACA JUGA:Apa Itu Terapi Tertawa? Kamu Harus Tahu,Ternyata Ini Bisa Merawat Kesehatan Mental

2. Jannor Coffee & Co 

Dengan berbagai macam minuman kreatif, Cafe di Cilegon ini adalah surga sejati bagi mereka yang suka mencoba sesuatu yang baru. Bagi penggemar kopi yang selalu mencari pengalaman baru, menu unik Kopi Susu Strawberry, Ice Cream, pasti bikin ketagihan. Jika kamu mencari sesuatu selain kopi, Bloody Rose Menu dan Blue Ocean Menu di Cafe ini menyaingi menu kopi. Alamat Jln. Piranha Nomor 2 A Kavling Blok E, Cilegonam Jam Buka Senin sd Minggu, 09.00 s/d 22.00 

3. Buna Indonesia

Sekarang kamu bisa bersantai di dalam ruangan, yang menarik dari Cafe murah di Cilegon ini adalah adanya menu snack. Di sini, kamu tidak hanya bisa mencoba kentang goreng dan onion ring seperti kebanyakan kafe, tapi juga martabak taf, kue blueberry, kue keju, rujak cireng, dan masih banyak lagi. Harganya juga murah, kurang dari Rp30.000. Alamat: Jln.Purbaya Nomor 299 B, Pagebangan, Bendungan, Cilegon Jam Buka: Senin hingga Minggu, pukul 08.00 hingga 00.00.

4. Cafe Marki

Cafe ini terletak di kawasan Lingkar Selatan Cilegon ini menawarkan beragam minuman untuk menyegarkan tubuh dan mengisi ulang tenaga.

Jika kamu membutuhkan sesuatu yang lebih fokus untuk mata, Cafe di Cilegon ini memiliki Ice Coffee Marki dan Coffee arang. Alamat Marki Rest Area, Ruko Lantai 2, Jln.Lingkar Selatan Kilometer 04, Cilegon Jam Buka Senin s/d Jumat, 14.00 s/d 22.00.

5. Joya Poya Cafe

Selain area indoor, di Joya Poya Cafe juga terdapat area khusus rooftop. Jika kamu ingin berkeliling dan menikmati pemandangan Cilegon kamu bisa datangi Cafe ini. Oleh karena itu, waktu terbaik mengunjungi rooftop cafe di Cilegon ini adalah sore hari saat kamu bisa bersantai dan menikmati matahari terbenam. Cafe terbaru di Cilegon ini menawarkan menu Cireng, Banana Roll, juga Kentang Sosis. Alamat Jln.Ciwedus-Gagunung, Ciwedus, Cilegon Jam Buka Senin hingga Minggu, 16.00 hingga 12.00 WIB. 

Itulah beberapa rekomendasi Cafe yang hits di Cilegon yang bisa kamu datangi untuk nongkrong-nongkrong bareng teman ataupun pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: