10 Wisata Pantai di Anyer Banten yang Unik dan Mempesona: Nama Pantai Satu Ini Unik Banget

10 Wisata Pantai di Anyer Banten yang Unik dan Mempesona: Nama Pantai Satu Ini Unik Banget

Suasana pantai Anyer-Instagram/@wisataanyer-

INFORADAR.ID- Anyer merupakan salah satu wilayah yang ada di Banten, yang mempunyai daya tarik wisata yang mempesona dan unik salah  atunya yaitu pantai.

Di wilayah Anyer ini banyak sekali pantai yang bisa kamu temui, mulai dari yang berpasir sampai dengan yang berkarang. Untuk kamu yang ingin pergi ke Banten atau yang sedang berada di Banten, kamu bisa banget kunjungi wisata pantai di Anyer ini.

Banyak berbagai macam nama pantai yang unik yang banyak menarik perhatian pengunjung, salah atunya yaitu ada nama pantai jambu. Untuk kamu yang ingin mengisi hari libur dengan keluarga atau pasangan, kamu bia banget kunjungi pantai-pantai ini.

Oleh karena itu, berikut ini 10 rekomendasi pantai di Anyer Banten yang unik dan mempesona berdasarkan kanal youtube @Wisata Tanah Banten:

BACA JUGA:Yuk Eksplorasi Wisata Curug di Serang Banten: Alternatif Liburan Cocok untuk Melepas Penat dan Stres

1. Pantai Anyer

Pantai Anyer adalah salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mulai dari pengunjung lokal bahkan pengunjung luar kota. Pantai ini berada di Jl. Anyer, Kec. Anyer, Kab. Serang, Provinsi Banten.

2. Pantai Sambolo

Pantai Sambolo merupakan salah satu kawasan yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur.

Pasalnya, pantai ini  sangat menarik dengan pasir putihnya yang lembut, bersih, dan lautnya yang biru. Tentunya Ini pasti akan menarik minat kamu.

3. Pantai Marbella

Pantai Marbella letaknya bersebelahan dengan Pantai Sambolo.

Oleh karena itu, untuk  mencapai pantai  ini kamu perlu berjalan kaki menyusuri bibir pantai. Kondisi pantai  ini  jauh lebih bersih dibandingkan dengan Pantai Sambolo.

4. Pantai Bandulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: