7 Rekor Luar Biasa Cristiano Ronaldo yang Tidak Bisa Dicapai Pesepakbola Manapun Saat Ini

7 Rekor Luar Biasa Cristiano Ronaldo yang Tidak Bisa Dicapai Pesepakbola Manapun Saat Ini

Momen Cristiano Ronaldo menerima piala sepatu emas karena menjadi pencetak gol terbanyak Liga Pro Saudi.-cristiano-instagram.com

Ronaldo telah mencetak lebih banyak gol yang diakui oleh FIFA dibandingkan pemain lain dalam sejarah sepak bola. Saat ini, Transfermarkt menunjukkan bahwa ia telah mencetak 887 gol untuk klub dan negara. Setelah menyalip Josef Bican (805), Ronaldo menorehkan namanya di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa.

6. Gol tertinggi dalam satu musim Liga Pro Saudi

Cristiano Ronaldo baru-baru ini memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Pro Saudi dengan 35 gol, melampaui rekor penyerang Maroko Abderrazak Hamdallah yang mencetak 34 gol.

7. Pemain pertama yang memenangkan sepatu emas di empat liga berbeda

Cristiano Ronaldo kembali mencetak rekor dengan menjadi pemain pertama yang meraih sepatu emas di empat liga berbeda. Ia meraih sepatu emas bersama Manchester United di Inggris, Real Madrid di La Liga, Juventus di Serie A, dan kini di Liga Pro Saudi.

Penampilan terakhir Cristiano Ronaldo di Arab Saudi membuatnya kembali mencetak 2 gol, sehingga total musim 2023-24 menjadi 50 percobaan.

Itu adalah pencapaian yang luar biasa, mengingat pemenang Ballon d'Or ke-5 berusia 39 tahun dan tidak lagi menunjukkan tanda-tanda melambat. (*)

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Jelaskan Gestur Provokatifnya pada Publik Arab, CR7: di Eropa Itu Hal Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/cristiano