Selena Gomez Pensiun: Saya Merasa Seperti Memiliki Satu Album Lagi dalam Diri Saya

Selena Gomez Pensiun: Saya Merasa Seperti Memiliki Satu Album Lagi dalam Diri Saya

Selena Gomez, dikabarkan akan pensiun dan hanya akan menggeluti satu bidang [email protected]

INFORADAR.ID - Selena Gomez siap melambat. Bintang pop tersebut muncul di episode terbaru podcast SmartLess, yang dipandu oleh Jason Bateman, Will Arnett, dan Sean Hayes, dan mengatakan dia ingin fokus hanya pada satu aspek dalam kariernya.

"Saat saya mulai menikmati musik, tur menjadi sangat menyenangkan. Tapi di saat yang sama saya sedang melakukan acara TV saya sendiri, Wizards of Waverly Place, dan menurut saya itu sangat menarik, jadi saya terus melakukannya.

Semakin tua usia saya, semakin banyak Saya ingin mencari tahu apa yang bisa saya lakukan. Tetap berpegang pada itu,” jelasnya, menurut Deadline.

Aktris ”The Only Murder in the Building” menambahkan bahwa dia ingin fokus pada karir aktingnya, dengan mengatakan, “Saya merasa seperti saya memiliki  album lain yang sedang dikerjakan, tapi saya mungkin akan memilih akting.” Tandasnya.

BACA JUGA:Taylor Swift, Artis yang Paling Sukses di iHeartRewind dari iHeartRadio Sepanjang 2023

Selena Gomez ingat bahwa dia mulai bernyanyi setelah memainkan peran utama dalam serial Disney Channel "Wizards of Waverly Place."

“Disney adalah semacam mesin, dan mereka mengharuskan saya bernyanyi untuk menyanyikan lagu tema (pertunjukan).

Mereka tahu bagaimana mengemas lawan mereka menjadi tiga ancaman,” katanya.

Setelah  merekam lagu tema Wizards, Disney bertanya kepada Gomez apakah dia ingin merekam album. Dia pikir itu akan menyenangkan.

BACA JUGA:Resmi Member BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Dia menambahkan: "Saya ingin menjadi seorang aktris dan saya tidak bermaksud menjadi penyanyi penuh waktu, tetapi  hobi saya berubah menjadi sesuatu yang lain."

Karier akting Gomez baru-baru ini dinominasikan untuk Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam Serial Televisi (Musikal atau Komedi) untuk "Only Murders" Hulu pada tahun 2023 dan 2024. (*)

BACA JUGA:Kaleidoskop 2023: 10 Lagu Paling Banyak Didengar 2023 dan Menduduki Puncak Billboard

BACA JUGA:3 Artis Figur Pendatang Baru di Tahun 2023 yang Dikenal Sebagai Bocah Kosong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline.com