3 Artis Figur Pendatang Baru di Tahun 2023 yang Dikenal Sebagai Bocah Kosong

3 Artis Figur Pendatang Baru di Tahun 2023 yang Dikenal Sebagai Bocah Kosong

Potret beberapa artis figur pendatang baru yang dikenal sebagai Bocah Kosong.-@catherineealicia @elsaajapasal @nitavior-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa artis figur pendatang baru di tahun 2023 yang banyak disukai oleh orang-orang dengan julukannya sebagai Bocah Kosong.

Saat ini, ada fenomena baru mengenai daya tarik artis figur publik dengan naik dan turunnya mereka yang dikenal dengan julukan yang sangat melekat hingga saat ini, yakni Bocah Kosong. 

Julukan Bocah Kosong ini mengacu pada orang-orang yang ada hanya karena daya tarik fisik mereka yang disebut-sebut sebagai orang yang naif, lugu, jujur dan terkadang menyebalkan. 

Mereka yang mendapatkan julukan Bocah Kosong ini memberi kesan tidak berbakat dan tidak memiliki pengetahuan luas yang mungkin saja tidak diketahui oleh publik.

Meskipun julukan Bocah Kosong mungkin terdengar merendahkan, namun karakteristik ini sebenarnya disukai oleh banyak penghibur.

Selain itu, beberapa di antaranya tidak menunjukkan (bukan berarti tidak memiliki) bakat yang biasanya menjadi ciri khas komedian, seperti akting, bernyanyi dan kemampuan melawak, namun memiliki daya tarik lain yang dimiliki olehnya.

Berikut merupakan beberapa artis figur pendatang baru di tahun 2023 yang dikenal sebagai Bocah Kosong, antara lain: 

1. Catheez

Catheez merupakan salah satu artis figure pendatang baru di tahun 2023 yang memiliki nama lengkapnya, Catherine Alicia dengan memiliki darah keturunan Cindonya yang kuat.

Catheez, yang dijuluki Bocah Kosong ini dikenal sebagai selebgram dan tiktoker yang sangat populer yang juga merupakan seorang Youtuber dan streamer untuk menghibur para penggemarnya dengan konten game-nya.

Saat ini ia memiliki lebih dari 2,9 juta pengikut di akun TikTok, 1,7 juta pengikut di akun Instagram dan 1,8 juta subscriber.

Meskipun dia dikenal karena pesonanya dan julukannya sebagai Bocah Kosng, Catheez adalah orang yang rendah hati dan dikenal karena kedekatannya dengan para penggemarnya. 

Kepribadian dan sifat-sifat yang dikenal dengan kepolosannya ini telah membuatnya menjadi inspirasi bagi anak muda masa kini.

BACA JUGA:15 Aktris Korea Terbaik yang Mendominasi Dunia Drama Korea 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bocah kosong