4 Rekomendasi Akun Podcast di Spotify, Bisa Buat Nambah Wawasan Lho

4 Rekomendasi Akun Podcast di Spotify, Bisa Buat Nambah Wawasan Lho

podcast buat nambah wawasan-ss Spotofy-

INFORADAR.ID - Di era digital ini, podcast telah menjadi salah satu media populer untuk mempermudah memperoleh informasi, hiburan bahkan menambah wawasan.

Dengan mendengarkan podcast, kamu bisa mendapatkan wawasan baru tanpa harus mengorbankan waktu produktif, karena podcast bisa didengarkan di mana saja dan kapan saja.

Dari berbagai topik yang ditawarkan, ada beberapa akun podcast yang secara khusus menyajikan konten-konten informatif dan edukatif yang mampu memperluas pengetahuan Kamu. 

Berikut ini adalah lima akun podcast yang cocok untuk didengarkan guna menambah wawasan kamu.

1. Satu Persen Podcast

Satu Persen adalah Startup Life-school terbesar di Indonesia, Satu Persen Podcast telah berhasil meraih Top 10 Podcast se-Indonesia di Spotify.

Melalui kurikulum Satu Persen, setiap topik terkini akan dibahas bersama founder, mentor, psikolog, dan juga pakar yang expert dalam bidangnya.

2. Si Kutu Buku

Podcast ini cocok untuk kamu yang tidak suka baca buku, karena podcast Si Kutu Buku ini adalah podcast edukatif yang rutin mempublikasikan review buku di platform miliknya.

BACA JUGA:Praz Teguh dan Marlo Ernesto Bakal Bikin Podcast Prazmanan, Apa Itu?

Podcast ini juga mengangkat berbagai bahasan menarik tentang pengembangan diri, kesehatan mental, bisnis, bahkan cinta sekalipun. Cara penyampaian yang enak didengar membuat akan kamu senang mendengarkannya.

3. Pengembangan Diri

Podcast Pengembangan Diri yang dibawakan oleh Andreas Bordes, seorang motivator yang menginspirasi, mengajak pendengar untuk mengeksplorasi berbagai topik menarik tentang pengembangan diri, kehidupan, dan karir. Setiap episode disajikan dengan cara yang ringan dan memotivasi, bertujuan untuk membantu generasi muda terus berkembang dan mengatasi kegelisahan dalam hidup.

4. Thirty Days Of Lunch Podcast

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: