Resmi Member BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Resmi Member BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Resmi Member BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak Individu Dengan YG Entertainment --instagram @blackpinkofficial

INFORADAR.ID - Grup asal Korea Selatan, BLACKPINK, telah mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak akan memperbarui kontrak individu mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas solo.

Label BLACKPINK, YG Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa para anggota BLACKPINK tidak akan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi untuk aktivitas solo di luar grup.

Pada hari Jumat, 29 Desember 2023, Herald Pop melaporkan bahwa YG Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Kami juga telah mencapai kesepakatan bahwa kami tidak akan melanjutkan kontrak terpisah untuk kegiatan individu mereka."

Namun, grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG untuk aktivitas grup.

Namun YG Entertainment menjamin akan tetap mendukung dan menghormati kegiatan individu setiap anggota BLACKPINK di luar kegiatan grup.

Kami akan mendukung kegiatan BLACKPINK dengan kemampuan terbaik kami dan dengan sungguh-sungguh mendukung usaha individu mereka," lanjutnya.

Berita ini sudah diprediksi sejak lama. Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK secara resmi mengumumkan pembuatan agensinya sendiri yang diberi nama OA alias ODD ATELIER.

Jennie memamerkan logo dan beberapa foto terbarunya di media sosial, serta menulis postingan pertamanya sebagai CEO kantor tersebut.

Tidak hanya Jennie BLACKPINK yang dikabarkan membuat agensi baru, namun anggota grup lainnya, Jisoo, juga akan melakukan hal yang sama. Agensi terpisah ini terutama akan mengatur kegiatan pribadi mereka.

Keputusan BLACKPINK untuk tidak melanjutkan kerjasama mereka dengan YG Entertainment mungkin akan mengecewakan beberapa penggemar.

Namun, akan menarik untuk melihat bagaimana keempat anggota BLACKPINK akan mengatur kegiatan individu mereka di luar YG Entertainment.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: