Anime Terbaik di Crunchyroll Oktober 2023

Anime Terbaik di Crunchyroll Oktober 2023

The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, REALLY Love You-@mxa10_-twitter.com

Setelah mendominasi dunia novel ringan selama bertahun-tahun, cerita penjahat tersebut kini telah sepenuhnya beralih ke anime.

Kocok formulanya dengan menjelma menjadi karakter utama I'm in love with a villain sebagai tokoh utama dalam permainan seorang gadis dan langsung menggoda Claire Mereka pasti duo yang imut dan lucu, cerita mulai mengembangkan dinamikanya di luar rutinitas komedi dan setidaknya sekali.

3. Shangri-La Frontier

Shangri-La Frontier dapat dilihat sebagai lebih banyak gaya daripada substansi, tetapi yang pertama lebih dari cukup untuk menutupi kekurangannya. 

Namun, ini tidak berarti bahwa pertunjukan tersebut hanya akan menawarkan sedikit visual, karena karakter utamanya menarik, dan presentasi MMO didasarkan pada standar anime.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

4. Tearmoon Empire

Tearmoon Empire adalah anime dengan sentuhan luar biasa pada tema reinkarnasi. Memenuhi peran Marie Antoinette, kehidupan mewah Mia Luna dirusak oleh revolusi yang memaksa sang putri untuk pergi ke guillotine.

Tapi dia terlahir kembali sebagai diri yang lebih muda, memberinya kesempatan untuk memperbaiki keadaan dan mengubah masa depannya. Lucu, tetapi juga sangat dramatis, Tearmoon Empire memiliki asumsi yang luar biasa dan aplikasi yang tampak hebat.

5. The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, REALLY Love You

The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, REALLY Love You Pacar itu lucu. Premis itu tidak akan berhasil jika Rentarou bukanlah bos yang lengkap, dan dia lebih dari sekadar tantangan. 

Sejauh ini, sangat sedikit gadis yang diperkenalkan, tetapi mereka lucu dan menawan. Sebagai serial parodi, 100 girlfriends mendapat manfaat dari keakraban penonton dengan tradisi Harlem, tetapi mereka dapat menikmatinya meskipun mereka belum pernah menginjakkan kaki di genre tersebut. (*)

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll