Anime Terbaik di Crunchyroll Oktober 2023

Anime Terbaik di Crunchyroll Oktober 2023

The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, REALLY Love You-@mxa10_-twitter.com

INFORADAR.ID - Untuk waktu yang lama, Crunchyroll telah menjadi sumber anime utama (atau satu-satunya) bagi kebanyakan orang.

Saat Netflix, HBO Max, dan Hulu memasuki hari Minggu, properti anime mulai tersebar di berbagai platform, terutama dalam hal serial baru. Hari ini, jika Anda ingin mengikuti sebagian besar rilis musiman, Anda perlu berlangganan berbagai layanan. Tetapi dalam hal ukuran, Crunchyroll tidak ada duanya.

Akuisisi Funimation atas Crunchyroll tidak hanya membatasi potensi Crunchyroll, tetapi juga membantu meningkatkan katalog ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dengan ribuan serial yang tersedia di platform ini, anime terbaik dalam berbagai genre Crunchyroll hadir untuk mempermudah proses bagi pemula yang tidak tahu harus mulai dari mana di dunia animasi Jepang.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

Musim gugur telah tiba, jadi ini saat yang tepat untuk menyoroti beberapa acara Crunchyroll yang diumumkan musim ini.

Jelas, platform ini telah merilis banyak fitur throwback, dan kebanyakan dari mereka sangat terkenal.

Dr. Stone: New World Part2, Spy x Family Season2, The Rising of The Shield Hero Season 3, Jujutsu Kaisen Season 2, dan Goblin Slayer 2 hanyalah beberapa dari sekuel Musim Gugur 2023 yang semuanya memiliki kelebihan.

Tapi musim ini menawarkan lebih dari sekadar sekuel. Beberapa animasi musim gugur yang paling menarik adalah adaptasi baru, dan sebagian besar akan tersedia di Crunchyroll.

1. Frieren: Beyond Journey's End

Frieren: Beyond Journey's End menceritakan kisah introspektif yang menyentuh tema persahabatan, kematian, dan kesedihan di luar Akhir Perjalanan. Adaptasi yang diluncurkan dalam 4 Episode ini sedang berlangsung, dan Madhouse sejauh ini telah mempresentasikan potensi materi sumbernya.

Mustahil untuk tidak menyukai Frieren, dan Fern terlihat seperti karakter yang berkembang sepenuhnya daripada pemain sampingan, sementara kemunduran keseimbangan Peri juga terintegrasi dengan baik ke dalam cerita.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

2. I'm In Love With The Villainess

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll