Presiden Jokowi Ungkap Sempat Nervous Timnas Indonesia Akan Kebobolan Banyak Melawan Argentina

Presiden Jokowi Ungkap Sempat Nervous Timnas Indonesia Akan Kebobolan Banyak Melawan Argentina

Presiden Jokowi Ungkap Sempat Nervous Timnas Indonesia Akan Kebobolan Skor Banyak Melawan Argentina--Youtube Sekretariat Presiden

INFORADAR.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan bertandingan langsung Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin malam 19 Juni 2023.

Jokowi mengaku dirinya sempat khawatir Timnas Indonesia kebobolan skor banyak saat melawan Argentina.

"Di awal ya, saya takut kebobolan banyak aja. Ternyata bagus-bagus," kata Jokowi yang dikutip dari youtube Sekretariat Presiden.

Meski kalah dengan skor 0-2 Jokowi tetap bangga karena Timnas Indonesia memiliki pertahanan yang baik saat melawan sang juara Piala Dunia.

"Sangat bagus, kerja keras pemain kita ini luar biasa. Argentina itu rangking pertama dan kita di rangkin 149 tapi bisa mengimbangi," lanjutnya.

Melalui pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina menjadi harapan kebangkitan sepak bola Indonesia.

"Meskipun kita kebobolan 2 tapi saya kira, kita harapkan ini awal kebangkitan sepak bola Indonesia sering ditandingkan dengan klup yang punya rangking lebih tinggi," sambungnya.

Harapannya permainan Timnas Indonesia vs Argentina sebagai pengalaman juga evaluasi bagi Timnas Indonesia.

Melihat kuatnya permainan Timnas Indonesia Erick Thohir meminta masyarakat untuk bersabar menunggu klub dunia lainnya untuk bermain melawan Timnas Indonesia.

"Ojo nesu-nesu, satu-satu. Kita lihat tahun depanlah," jawab Erick Thohir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sekretariat presiden