Coloring and Hair style yang Cocok Untuk Warna dan Bentuk Wajah

Coloring and Hair style yang Cocok Untuk Warna dan Bentuk Wajah

Perpaduan warna ash brown dengan long layer cocok untuk jenis kulit Mediterranean atau kuning langsat memiliki kesan manis dan elegant-(IG: jasmineloop_-

INFORADAR.ID- Coloring maupun style pada rambut yang cocok untuk warna kulit dan bentuk wajah bisa membuat kamu tampil lebih fresh, rapih dan berwarna. 

Beberapa macam warna dan potongan saat ini, memudahkanmu untuk mencari warna dan cutting hair yang sesuai.

Gradasi antara warna gelap dan terang bahkan cutting layer yang cocok bisa membuat mahkotamu semakin terlihat rupawan. Kamu bisa sesuaikan atau meminta rekomendasi coloring and cutting hair. 

Bagi kamu yang masih bingung, warna dan potongan apa yang sesuai? Inilah beberapa rekomendasi coloring and hair style yang cocok untuk beberapa jenis dan bentuk wajah.

1. Untuk kulit kuning langsat (Mediterranean)

Bagi kamu yang memiliki kulit dengan jenis warna seperti ini, kamu bisa menggunakan warna cat rambut seperti: Caramel brown, Golden brown, Beige balayage, Cooper, Ash brown dengan cutting layer atau butterfly layer sehingga kamu yang ingin terlihat lebih jenjang dan simpel. Warna dan potongan tadi bisa kamu padukan agar kamu terlihat elegant. Dengan ini kamu bisa terlihat cocok dan elegant.

2. Untuk kulit sawo matang

Mocca color, brown, barista coffee, choco brown dan warna-warna sedikit gelap bisa kamu apply untuk warna rambut kamu. Warna-warna yang cenderung gelap membuat kamu terlihat lebih elegant. Jauhkan dari warna yang terang karena membuat kamu lebih nyentrik dan tidak cocok dengan warna kulitmu. Untuk bisa padukan dengan cutting long bob atau no layer bisa dengan sentuhan gelombang atau tidak, ini bisa disesuaikan dengan seleramu.

3. Untuk kulit putih

Burgundy, Auburn, Grey, Denim blue, Rose gold dan warna gradasi lainnya. Jenis warna kulit putih ini cocok jika menggunakan gradasi warna karna akan terlihat lebih girly. Kamu bisa padukan dengan short layer atau dengan rambut terurai panjang. Untuk memperlihatkan gradasi dari coloring hair kamu.

4. Untuk kulit gelap 

Ash blonde, Chesnut, Honey brown, Espresso dan warna yang sedikit gelap lainnya. Warna perak dan coklat gelap membuat kesan hangat dan manis. Kamu bisa padukan dengan potongan pendek bergelombang atau long hair yang bergelombang. 

Nah, berikut tadi tips coloring and hair style yang bisa kamu padukan sesuai dengan jenis warna dan bentuk muka agar terlihat lebih stylish dan manis. 

Kamu bisa padukan di barber shop andalan mu sehingga akan terasa lebih puas dengan hasil yang diberikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: