Prediksi Tren Warna Rambut untuk Tahun 2024

Prediksi Tren Warna Rambut untuk Tahun 2024

ilustrasi berbagai macam warna rambut--Freepik @drobotdean

INFORADAR.ID - Ingin tampil beda dengan gaya rambut lucu di tahun 2024? Tren warna rambut terus berubah seiring berjalannya waktu, tak terkecuali tren warna rambut di tahun 2024

Pada artikel kali ini akan membahas tentang tren warna rambut terbaru di tahun 2024 untuk membuat wanita tampil modern. Jadi, jika Anda sedang mencari inspirasi baru untuk rambut Anda, yuk mulai jelajahi tren menarik berikut ini.

Sebelum kita melihat tren warna rambut tahun 2024, mari kita lihat tren warna rambut populer tahun 2023 dibandingkan tahun sebelumnya. Tren pewarnaan rambut pada tahun 2023 menunjukkan keragaman dan inovasi warna rambut. 

Tren pewarnaan rambut pada tahun 2023 memperluas basis yang ditetapkan pada tahun sebelumnya dan menghadirkan nuansa baru yang menarik. Mari kita lihat tren ini secara lebih rinci.

1. Ombre Style

Gaya ombre benar-benar menjadi mode. Khusus bagi yang menyukai rambut panjang, gaya ombre sangat cocok untuk rambut setengah keriting, dan Anda juga bisa mengikat sanggul yang cantik.

BACA JUGA:OOTD Oversize Fashion, Tren Terkini yang Akan Tetap Bergaung hingga Tahun 2024

2. Reverse Ombre

Tidak, bagi mereka yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda, cobalah ini. Jika ombre biasanya berubah dari gelap ke terang, cobalah dari terang ke gelap kali ini. Hal-hal yang berbeda seharusnya lebih mengasyikkan

3. Ombre Silver

Jika Anda ingin tampil lebih cerah dari pirang, Anda bisa mencoba ombre warna silver. Ombre perak seharusnya menghitamkan lebih banyak gadis. Selanjutnya, lakukan lebih banyak eksperimen dalam memilih tempat untuk mengubah warna menjadi perak pucat.

4. Ombre Color

Dalam gaya modern, lebih baik memadukan warna ombre dengan warna favorit Anda seperti lilac, biru, dan pink, karena menjadi lebih berani agar terlihat lebih cerah dan berwarna.

5. Auburn Spice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: