Model Rambut Pria yang Ngetren di 2023

Model Rambut Pria yang Ngetren di 2023

--

INFORADAR.ID - Rambut merupakan mahkota bagi manusia, baik pria maupun wanita. Untuk merawat rambut merupakan salah satu upaya yang sangat penting agar dapat terlihat rapih.

Salah satu upaya perawatan agar terlihat baik dan rapi ialah dengan cara memotong rambut dan memilih model rambut yang tepat agar dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Pada tahun 2023 ini, terdapat sekali model rambut yang hitz dan tentunya dapat dipilih oleh para pria agar dapat terlihat semakin keren. Pasalnya, saat ini makin banyak sekali model rambut yang bermunculan dan dapat kamu pilih.

Berikut ini ada berbagai model rambut yang dapat kamu pilih:

1. Comb Over

Gaya rambut satu ini adalah salah satu gaya rambut yang cocok untuk heart face, atau alis wajah berbentuk hati. Tentunya gaya rambut seperti ini dapat disesuaikan dengan volume dan panjang rambut.

Gaya rambut comb over ialah rambut harus disisir ke satu sisi kepala dan membuat potongan bagian belakang dan samping bertekstur dan aga lancip. Dengan potongan seperti ini akan membuat kamu terlihat lebih maskulin.

BACA JUGA:Tweed Blazer Menjadi Tren Fashion Klasik Anak Muda

2. Low Fade

Gaya rambut seperti ini dapat membuat Anda terlihat segar dan keseimbangan gaya. Potongan rambut seperti ini dapat dipadupadankan dengan bermacam gaya rambut untuk potongan rambut bagian atas.

Gaya rambut Low Fade seperti ini dapat melengkapi penampilan berbagai gaya rambut pria asia, termasuk panjang di bagian atas ataupun lebih pendek. Model potongan rambut seperti ini tentunya mampu memberikan sentuhan modis dan modern terhadap penampilanmu.

3. Crew Cut

Bagi kamu yang senang dengan model rambut pendek atau cepak, potongan jenis ini sangat cocok sekali untukmu.

Dalam potongan seperti ini, bagian depan adalah bagian yang paling panjang sementara bagian rambut di bagian belakang lebih pendek.

Dengan kondisi tersebut, membuat rambut bagian atas akan berdiri sendiri sehingga akan membentuk garis yang horizontal yang lurus.

BACA JUGA:Tampil Stylist dengan Tas Modern, Kamu Wajib Coba

4. Pompadour

Berbeda dengan crew cut, model rambut Pompadour terlihat lebih panjang dan bervolume. Kendati rambut tersebut panjang, namun nampak tetap terlihat rapi.

Kendati demikian, untuk rambut bagian samping dan juga belakang tetap dipertahankan pendek dengan rambut bagian atas yang dibiarkan tetap panjang.

Potongan rambut seperti ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut lurus. Namun untuk mereka yang memiliki rambut yang bergelombang, juga tetap dapat bergaya seperti ini dengan sentuhan minyak rambut.

5. Caesar Cut

Berbeda dengan gaya rambut sebelumnya, gaya rambut jenis ini lebih terlihat natural. Biasanya potongan rambut jenis ini akan menonjolkan poni yang dipotong secara horizontal.

Kendati tidak terlihat rapih seperti potongan rambut yang lainnya, tetapi poni yang terurai ke depan tersebut memunculkan kesan elegan pada tampilan apapun.

Sementara untuk sisa rambut di bagian atas dan samping dibuat memiliki panjang yang sama.

Itulah lima rekomendasi gaya rambut di tahun 2023 yang dapat kalian pilih. Tentunya pemilihan gaya rambut haruslah juga memperhatikan bentuk muka dan aspek-aspek lainnya agar terlihat sempurna. (Mg-06/jek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: