Pria Wajib Coba 5 Fashion Item Gaya Vintage Ini, Dijamin Keren

Pria Wajib Coba 5 Fashion Item Gaya Vintage Ini, Dijamin Keren

KEREN : Gaya vintage akan semakin memberikan tampilan terbaik untuk aktivitas sehari-hari kamu.- ig@drybones_tokyo, @cahayasecondstore, [email protected]

INFORADAR.ID - Pada jaman sekarang banyak pria yang menyukai gaya vintage, salah satunya untuk memenuhi aktivitas sehari-hari.

Pria yang menyukai gaya vintage, cenderung lebih menyukai dan menjadi gaya terfavorit hingga sampai kini.

Selain itu, pria yang menyukai gaya vintage lebih memilih gayanya yang sesuai dengan kemauan dirinya.

Gaya pria memang selalu berkembang setiap harinya, meski banyak gaya yang berkembang di setiap harinya, gaya vintage ini selalu menjadi pilihan terfavorit untuk sebagian pria.

Dengan memadukan pakaian jaman old di jaman sekarang, memang enggak pernah gagal untuk bikin penampilan semakin keren dan semenarik mungkin.

Apalagi ketika pakaiannya memiliki motif atau desain yang khusus atau memiliki ciri khas yang berbeda, hal seperti itu akan lebih keren untuk penampilan sehari-hari kamu.

Kamu yang menyukai tampilan dengan gaya vintage, dianjurkan untuk mempunyai lima item fashion vintage ini. 

1. Overall Jeans 

Item yang satu ini memang sangat unik, dan memiliki cirikhas yang berbeda, awalnya item ini di pergunakan untuk pelidung saat bekerja lapangan di Amerika Serikat pada era 1750 an.

Namun, dengab berkembangnya jaman, item ini menjadi salah satu pilihan item vintage favorit untuk sebagian pria.

Segingga Overall Jenas menjadikan item yang popluler untuk dikenakan sehari-hari di kalangan pria dan wanita.

2. Kemeja Flannel

Item yang satu ini sudah menjadi pilihan yang terfavorit untuk pria, hingga saat ini kemeja falennel masih menjadi pilihan favorit untuk  pakaian untuk gaya vinatge.

Pada era 90-an, ketika pria memakai kemeja flannel dianggap pria yang paling hits dengan menggunakan kemeja flannel untuk gaya vintage sehari-harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: