Rumah Artis Uut Permatasari di Kota Serang Dibobol Maling, Dua Pelakunya Ditangkap

Rumah Artis Uut Permatasari di Kota Serang Dibobol Maling, Dua Pelakunya Ditangkap

Kedua pelaku pencurian di rumah artis Uut Permatasari saat diserahkan penyidik kepada JPU Kejari Serang beberapa hari yang lalu. Foto: Dok. Polda Banten -----

SERANG, INFORADAR.ID --- Rumah artis Uut Permatasari di Komplek Puri Regency, Kelurahan Cipocokjaya, Kota Serang dibobol maling. Dua pelakunya sudah ditangkap.

 

Adapun barang yang berhasil digasak dari kediaman Uut Permatasari yang bersuamikan AKBP Tri Goffarudin Pulungan adalah dua unit AC dan satu unit sepeda motor. 

 

Kini, kasus pencurian di rumah mantan Kapolres Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Tri Goffarudin Pulungan tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cipocokjaya

 

Informasi yang diperoleh wartawan, rumah milik Uut tersebut sudah lama tidak ditempati oleh artis dengan nama asli Utami Suryaningsih itu. 

 

Uut Permatasari bersama suami sudah lama meninggalkan Kota Serang, karena sang suami telah dimutasi dari Polda Banten. 

 

Sementara itu, Kapolsek Cipocokjaya Kompol Lis Handaya mengatakan, kasus pencurian tersebut terjadi pada Maret 2023 lalu. 

 

Kedua pelaku berinisial SF (24) dan FR (21) warga Cipocokjaya, Kota Serang menyatroni rumah Uut Permatasari karena kondisinya sepi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: