Pemuda Curug Kota Serang Tewas Terlindas Truk

Pemuda Curug Kota Serang Tewas Terlindas Truk

Aparat kepolisian dari Polresta Serang Kota saat menunjukkan roda dump truk yang telah melindas pemuda asal Curug Kota Serang, Sabtu, 13 Mei 2023 malam. Foto: Dok. Polresta Serang Kota--

Saat ini, dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolresta Serang Kota. 

 

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

Saat ini, kata dia, kasus kecelakaan tersebut sedang dalam proses penyelidikan pihaknya. 

 

"Jadi berdasarkan informasi lapangan yang kami peroleh, kecelakaan tersebut terjadi karena korban hendak menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya. Saat menyalip itu, motor korban ini oleng dan kemudian terjatuh. Hanya saja, untuk penyebab olengnya motor korban ini, kami belum ketahui karena dalam proses penyelidikan," kata Try Minggu, 14 Mei 2023.

 

Pasca kecelakaan ini, Kompol Try Wilarno tak bosan-bosannya menghimbau kepada semua pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

 

"Yang utama tetap disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Utamakan keselamatan, karena keluarga menanti di rumah,” pungkas Try didampingi Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota Inspektur Polisi Dua (Ipda) Achmad Adi Ardiyanto. 

 

Reporter: Fahmi Sa'i

Editor: M Widodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: